Notification

×

Iklan

Iklan

Tjanggulung: Keluhan Warga Nanusa Dan Miangas Butuh Adanya Transportasi Laut

Kamis, 09 September 2021 | 00:44 WIB Last Updated 2021-09-08T16:44:31Z

 


MANADO KOMENTAR- Legislator asal dapil Nusa Utara, Sherly Tjanggulung kepada sejumlah awak media, mengatakan daerah perbatasan khususnya pulau nanusa dan miagas saat ini butuh ada perhatian pemerintah daerah agar dapat memperhatikan wilayah tersebut.


" Masyarakat melongguane, nanusa dan miagas sangat membutuhkan adanya kapal angkutan transportasi laut diwilayah tersebut." Ujar Sherly Tjanggulung dikantor dewan, usai rapat Komisi 3, selasa siang 7/9.2921.


Tjanggulung menambahkan kapal angkutan beroperasi diwilayah tersebut sangat mendesak, mengingat jarak antara melongguane ke nanusa dan kemiangas jaraknya cukup jauh.


" Masyarakat disana(nanusa dan miangas) sangat sulit manakala jika ada hal-hal yang urgen  mereka ke melongguane, karena tak ada kapal disana, sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat secepatnya ditindak lanjuti dan dibantu pemeritah guna mengatasi masalah angkutan laut." tegas Tjanggulung.


Dia juga berharap untuk masalah angkutan laut diperbatasan segera akan diperjuangkan dan meminta kepada pemerintah daerah provinsi Sulawesi Utara agar direalisasi.


(jovan)

×
Berita Terbaru Update