Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Nasib Warga BMR, RASKI: Aspirasi Warga Akan Saya Perjuangkan Masuk APBD 2022

Kamis, 02 September 2021 | 23:50 WIB Last Updated 2021-09-02T15:50:06Z

 


MANADO KOMENTAR: Kamis, 2/9.2021 saat berada dikantor DPRD Sulut, Ketua Fraksi Partai Golongan Karya(Golkar) DPRD Sulut, Rasky Mokodompit, kepada media komentar.co.id membeberkan sejumlah aspirasi yang berhasil dihimpun selama pelaksanaan reses 6 hari   didaerah bolaang mongondow raya.


Diketahui pula saat reses berlangsung aspirasi di enam titik meliputi wilayah bolmong sepert desa tadoi, politisi golkar asal BMR ini sukses meyakinkan warga dengan program-program yang disampaikan, selanjutnya dirinya bersama kepala desa, perangkatnya serta warga setempat, tercipta komunikasi dua arah yang dinilai baik, begitu pula hal yang sama saat  hadir di kotamobagu.


Sementara itu aspirasi yang disampaikan warga seperti pengembangan kelompok tani dibolmong warga juga mengeluhkan masalah infrastuktur jalan di 2 wilayah bolmong dan kotamobagu,  selain itu ada aspirasi pembangunan rumah ibadah.


"Aspirasi Warga akan saya perhatikan dan sebagai wakil rakyat dan warga bolmong wajib untuk diperjuangkan, dan nanti di APBD tahun 2022 awal tahun depan saya akan programkan untuk masuk dalam anggaran APBD induk." Ungkap Raski asal Bolmong Raya.



(jovan)



×
Berita Terbaru Update