Notification

×

Iklan

Iklan

Kebaikan Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor, Menyasar Kaum Lansia di Manado

Jumat, 03 September 2021 | 00:40 WIB Last Updated 2021-09-02T16:40:05Z


MANADO KOMENTAR-Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah, hingga kini belum nampak ujungnya. Sementara masyarakat pekerja harian termasuk didalamnya para Kaum Lansia mulai menjerit lantaran kehabisan uang untuk membiayai kebutuhan ekonomi.


Jeritan masyarakat lansia itu, ternyata mampu meluluhkan hati Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny Rumondor MS.


Dari pantauan Wartawan komentar.co.id, Conny Rumondor yang didampingi Ketua DPC-Partai Gerindra Manado Mona Kloer SH. MH dan jajaran pengurus lainnya itu,  melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat di sejumlah tempat di kota Manado, khusus untuk para kaum lansia.


Kebaikan mantan Ketua DPC Partai Gerindra Manado yang pernah menyegel 5 kursi di DPRD Manado itu,  disebar ke-lima titik di kota Manado, yaitu Kecamatan Bunaken, Mapanget, Paal Dua, Sario dan Wanea. 


Kepada wartawan Conny mengaku, aksi bagi-bagi sembako itu, bukan semata-mata mencari dukungan untuk partai. Tetapi murni sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra Sulut, yang tujuannya adalah untuk membantu Pemprov Sulut, yang sudah berupaya bekerja keras untuk keluar dari masa pendemi covid-19, tetapi juga meringankan beban derita para kaum lansia dimasa PPKM.



Dia pun menyadari bahwa untuk keluar dari masa sulit ini, tidak boleh hanya dibebankan kepada pemerintah saja. Peran serta masyarakat akan sangat membantu upaya yang  selama ini dilakukan oleh pemerintah untuk keluar dari masa sulit, termasuk pemberlakuan pengetatan terhadap semua kegiatan masyarakat.


“Tidak ada yang boleh disalahkan dalam kondisi ini. Virus corona yang melanda dunia termasuk Sulut adalah bencana non alam, yang tidak bisa kita hindari dengan kata saja, atau saling menyelahkan. Jadi solusinya adalah, bergotong royong , saling membantu dan saling mengingatkan, agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, termasuk didalamnya PPKM, sehingga kita bisa sama-sama keluar dari masa pandemi ini,”tandas Conny disela-sela kegiatan mulianya itu.



Dia berjanji, partai Gerindra akan terus menjalankan misi sosialnya untuk membantu para kaum lansia di tempat lain.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona Kloer SH. MH dan jajaran penguruas lainnya.


Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update