Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Bencana, Gubernur Olly Dondokambey Kunjungi Mitra

Selasa, 21 September 2021 | 21:43 WIB Last Updated 2021-09-21T13:43:48Z

 


MITRA KOMENTAR- Sehari setelah peristiwa banjir bandang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, selasa sore 21/9 mengunjungi kabupaten Minahasa Tenggara.


Gubernur Olly, yang didampingi Bupati Mitra James Sumendap selain melihat dari dekat situasi dan kondisi beberapa desa, seperti desa pangu yang tenga dibersihkan warga, OD juga ikut menyerahkan bantuan.


Sementara itu Bupati James Sumendap SH MH, bersama wakil bupati jouke Legi, sekda david lalandos, kapolres, Dandim dan semua jajaran pemkab mitra mulai kemarin hingga hari ini terus bergerak membantu warga tertimpa bencana, juga ikut memperbaiki dan pembersihan beberapa titik jalan seperti wilayah desa pangu yang menghubungkan desa lainnya berangsur aman.


"Kami pemerintah daerah terus berkordinasi dengan semua stake holder juga melalui instansi terkait kami seperti badan bencana daerah, dinas sosial, kesehatan dan lainnya saat ini tengah membantu warga dengan pemberian bantuan makanan, pakaian dan obat-obatan serta kebutuhan lainnya." Ujar Bupati Mitra.


Selanjutnya pasca bencana ini arus lalulintas dari arah ratahan ke manado melewati langowan ditutup sementara karena dalam kondisi pembersihan akan tetapi dapat mengikuti jalur ke manado lewat amurang.


*jovan*







×
Berita Terbaru Update