Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Mitra. Conny Rumondor Kirim Beras Untuk Warga Terdampak Bencana Banjir

Selasa, 21 September 2021 | 21:54 WIB Last Updated 2021-09-21T14:11:20Z


MANADO KOMENTAR-Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor. MS,
  Selasa malam (21/09/2021), mengirim bantuan berupa beras ke kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir bandang.

 

Beras bantuan itu, diserahkan Conny Rumondor kepada dua Anggota DPRD Kabupaten Mitra dari Partai Gerindra masing-masing, Amar Kosoloi Komisi 2 dan Rasny Pontororing Komisi 1.

Amar Kosoloi kepada komentar mengatakan, kepedulian Ketua DPD Gerindra Sulut dengan mengirim bantuan beras, akan sangat membantu Warga Mitra yang terdampak bencana banjir bandang.


“Kebaikan Ibu Conny selaku Ketua DPD Gerindra Sulut sangat membantu. Setibanya di Mitra kami akan salurkan kepada Warga. Terima kasih Ibu Ketua Conny Rumondor,”ujar Kosoloi disela-sela penyerahan bantuan di Sekretariat kantor DPD Partai Gerindra Sulut di Manado.

 


Ditempat yang sama, Anggota Komisi 1 DPRD  Kabupaten Mitra dari partai Gerindra Rasny Pontororing, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ir. Conny Rumondor, MS selaku Ketua DPD Gerindra Sulut,  yang peduli kepada warga Mitra yang sedang dilanda bencana banjir.

 

“Atas nama seluruh warga Mitra yang dilanda bencana banjir bandang, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua DPD yang sudah berkenan meringankan derita Warga Mitra dengan mengirim bantuan beras. Semoga Tuhan mengembalikan berkat berlimpah, terutama kesehatan buat Ibu Ketua Conny,”ujar Rasny.

 

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Ir Conny Rumondor MS mengatakan, membantu warga yang sedang dilanda bencana alam banjir, wajib dilakukan, karena Partai itu ada karena mereka ada didalamnya.

 

”Sebagai Ketua partai besar yaitu partai Gerindra, saya paham dengan derita warga. Apa lagi mereka sedang terdampak bencana banjir. Semoga bantuan itu dapat sedikit meringankan derita mereka disana,”kata Conny.

 

Dia lalu berujar, bahwa saat ini, dirinya bersama Pertai Gerindra sudah dan sedang menyalurkan bantuan kepada warga yang sedang terdampak bencana non alam yaitu covid-19.

”Kita punya tekat yang mulia untuk menjadi yang terdepan, membantu warga yang sedang mengalami masa-masa sulit , baik itu bancana alam maupun bancana non alam. Selain bantuan dari saya. Anggota DPRD Mitra khususnya Partai Gerindra, sudah saya perintakan untuk membantu warga yang sedang terdampak bencana banjir,”tegas Conny yang santer disapa CR-8 ini.

 

Diketahui, belum lama ini Kabupaten Mitra terutama di Desa Pangu dan sekitarnya, dihantam bencana banjir bandang dan telah menelan korban jiwa dan materi.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update