Notification

×

Iklan

Iklan

Kadishub Sulut Linda Watania, Sikapi Aspirasi Warga Perbatasan

Jumat, 10 September 2021 | 23:54 WIB Last Updated 2021-09-10T15:54:06Z

 


MANADO KOMENTAR- Menyikapi keluhan warga pulau nanusa dan miangas di perbatasan  kabupaten talaud, yang disampaikan wakil rakyat dapil nusa utara Sherly Tjanggulung saat dengar pendapat komisi 3, bersama dinas perhubungan sulut, selasa 7/9.2021.


kepala dinas perhubungan sulut Linda Watania mengatakan pihaknya akan membantu guna menyikapi aspirasi tersebut ke pemerintah daerah.


"aspirasi warga kedua pulau ditalaud yakni nanusa dan miangas akan segera dishub sulut tindak lanjuti secepatnya." Ujar Watania kepada awak media.dikomisi 3.


Selain itu menurut watania, dinas perhubungan sulut akan memfasilitasi dan memback up pemkab talaud dalam menyampaikan proposal ke pemerintah provinsi bahkan kekementrian perhubungan, hal ini dimaksud guna mendapatkan pengadaan kapal angkutan khusus  diperbatasan yakni nanusa dan miangas." Ungkap Watania.


"selama ini warga nanusa dan Miangas hanya menggunakan kapal perintis yang melayani rute melengguane ke nanusa dan miangas, dan kapal tersebut juga tak maksimal dalam melayani penumpang.



(jovan)




×
Berita Terbaru Update