Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Kebiasaan Walikota Manado AA, Tetap Bekerja Meski Hari Libur

Sabtu, 11 September 2021 | 15:13 WIB Last Updated 2021-09-11T07:13:27Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw kembali melakukan kegiatan di saat hari libur. Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Frangky Porawouw, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, mengunjungi tiga tempat sekaligus yakni,  TPA Sumompo dan Lokasi Tambatan Perahu di Karangria serta kegiatan Vaksinasi di Mega Mall Manado.


Dari berita yang dirilis Paul Adrian Sembel (PAS), Walikota melihat langsung proses pengadukan sampah, termasuk melihat penataan TPA Sumompo yang sudah dilakukan sekitar tiga bulan terakhir.


Sementara itu ketika hadir di Lokasi Tambatan Perahu di Karangria, Walikota melakukan diagnosa lapangan untuk kemudian ada kajian bersama di Pemkot Manado bagaimana menata lokasi pinggiran pantai ini.


Selanjutnya selesai dari Karangria Walikota Manado AA, memantau kegiatan “Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di kawasan Megamall, yang digelar dalam rangka peringatan HUT-TNI Angkatan Laut.



"Turun lapangan seperti ini sering dilakukan Walikota kapan saja termasuk dihari libur ketika tersedia waktu untuk melakukan turlap. Ini kerja untuk kepentingan masyarakat kedepan, bukan untuk pencitraan," kata staf khusus Walikota Paulus Adrian Sembel (PAS) yang selalu mendampingi Walikota ketika turun lapangan.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update