Notification

×

Iklan

Iklan

Gelaran Sekolah Kader Pengawas Partisipatif, Resmi Ditutup Walikota Manado AA

Sabtu, 11 September 2021 | 15:48 WIB Last Updated 2021-09-11T07:48:01Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andre Angouw secara resmi, menutup kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan di NDC Molas Manado, Jumat (11/09/2021). 


Kegiatan tersebut merupakan program Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Republik Indonesia,  yang berlangsung sejak 9 dan berakhir hari ini  11 September 2021 dan diikuti 80 peserta hasil seleksi dari 400-an peserta.


Sesuai izin dari satgas covid,  kegiatan itu mengikuti protokol kesehatan dan semua peserta sebelumnya wajib di tes swab antigen oleh tim kesehatan. 


Peserta dalam kegiatan tersebut, berasal dari Manado, Sitaro, dan Minahasa, yang sebelumnya dibuka oleh pimpinan Bawaslu RI , Mohamad Afifudin.


Walikota Manado Andrei Angouw, mendukung kegiatan itudan berharap para peserta bisa menjaga demokrasi di provinsi Sulut dan khususnya kota Manado.


Selain dihadiri jajaran Bawaslu dan Kabupaten Kota di Sulut, kegiatan itu dihadiri juga oleh Kapolres, Kajari dan Dandim 1302 Manado.


Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda yang didampingi Kenly Poluan serta Bawaslu Manado Marwan Kawinda, Heard Runtuwene dan Taufik Bilfaqih, berkenan menyerahkan buku hasil pengawasan Pemilu 2019 lalu, khususnya buku yang berisi tentang dampak pemilu bagi Lingkungan dengan judul "Green Constitution" kepada Walikota Manado AA.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update