Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Provinsi Rampung, Sekwan Glady Kawatu: Panitia Sebarkan 200 Undangan

Rabu, 22 September 2021 | 01:35 WIB Last Updated 2021-09-21T17:35:58Z

 


MANADO KOMENTAR- Sekertaris DPRD Sulut yang juga sebagai kepala seksi acara dan kesektariatan  panitia HUT Provinsi Sulut Ke 57 Glady Kawatu SH, MH mengatakan panitia  masih akan berlakukan pembatasan bagi tamu yang diundang hadir saat hari H pelaksanaannya.


" Masih tetap dalam pembatasan Covid 19, dan memang saat ini untuk kota Manado bahkan Sulut sudah dalam status longgar, karena covid 19 terjadi penurunan drastis." Ujar Sekwan kepada awak media, selasa 21/9 kantor DPRD Sulut.


Dia menuturkan pihak panitia tenga menjalankan undangan kepada pemerintah daerah sulawesi utara, pejabat vertikal, non vertikal, kepala daerah dan wakil kepala daerah, ketua-ketua DPRD kabupaten/kota, para mantan gubernur, unsur tokoh agama dan budaya  serta unsur forkopimda.


" Yang diundang ada 200 undangan dari kapasitas ruang sidang 650 orang." Ungkapnya.


Sementara itu dalam kegiatan tanggal 23 september nanti,disidang  paripurna DPRD Sulut, yang hadir  akan menampilkan unsur budaya khas daerah.


"Ada 3 etnis disul ut yang akan memakai baju adat, yakni etnis Minahasa, sangihe dan bolaang mongondow." Katanya


Selain itu saat hari H, pelaksanaan ada di 2 tempat yang pertama mengikuti upacara bendera pada jam 9 pagi  dikantor gubernur, dan kedua rapat paripurna DPRD Sulut pada siang hari , setelaitu lanjut dengan peresmian proyek.


" Pak Gubernur akan meresmikan proyek diDPRD Sulut." tegasnya. 


*jovan*


×
Berita Terbaru Update