Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Paripurna HUT Provinsi, Rio Dondokambey: Pemuda Sulut Harus Mampu Ciptakan Kreasi Baru

Jumat, 24 September 2021 | 00:50 WIB Last Updated 2021-09-24T02:22:55Z

 


MANADO KOMENTAR- Ditenga padatnya kesibukan, tokoh pemuda sulut Rio Dondokambey juga merupakan putra Gubernur Sulut OD,  ikut menyempatkan diri hadir dalam pelaksanaan sidang paripurna DPRD Sulut, kamis 23/9.2021. 


Bung Rio, dalam kapasitasnya ketua KNPI Sulut ini menilai peran pemuda-pemudi jaman ini perlu dituntut banyak berkreasi dan berinovasi, mengingat jaman ini pergerakan perubahannya  begitu cepat, hal itu diungkapkan kepada awak media, dikantor DPRD Sulut.


" Setiap kita masuk awal tahun pemuda tersebut  diharapkan dapat menciptakan hal-hal baru dan pencapaian-pencapaian baru pula dalam kerja dan pembelajaran generasi muda kini." Ungkap putra bungsu dari keluarga Dondokambey Tamuntuan.


Sementara itu dibagian lain, gerak cepat KNPI dibawah komando bung Rio, dapat melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan di minahasa tenggara.


" KNPI Sulut pada dua hari sebelumnya ketika bencana banjir bandang di mitra KNPI Sudah melaksanakan tugas kemanusiaan di mitra, selain itu di desa pangu dan wioi kabupaten mitra saat mereka menyerahkan bantuan bagi korban bencana mitra." Ungkapnya.


*jovan*

×
Berita Terbaru Update