Notification

×

Iklan

Iklan

DAIHATSU XENIA TERJUN BEBAS DARI JEMBATAN KUNING AMURANG

Rabu, 22 Januari 2020 | 19:27 WIB Last Updated 2020-01-22T16:27:56Z

AMURANG KOMENTAR-Rabu pagi 22/01/2020 Lakalantas Tunggal Mobil Daihatsu Xenia warna Putih, nomor polisi DB 1536 EI terjun bebas di jembatan kuning Boulevard Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),

Akibat insiden lakalantas tunggal  pada, sekira pukul 05.00 Wita.
Lakatunggal ini berawal saat kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Rian Wakari (21), warga Desa Radey, Kecamatan Tenga, bergerak melintas di Jalan Raya Boulevard dari arah Amurang menuju Tumpaan.

Dalam kecepatan tinggi, pengemudi tidak dapat lagi mengontrol kendaraannya karena ada seekor anjing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba, sehingga keluar jalur ke arah kiri, menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam laut.

“TKP-nya di Jalan Boulevard, wilayah Kelurahan Ranomea, dimana kendaraan Xenia nomor polisi DB 1536 EI mengalami lakatunggal dan masuk ke dalam laut,” ungkap Kasat Pol Air Iptu Stanly Sarempa, yang pertama kali mendatangi lokasi kejadian bersama anggotanya.
Terpantau, sejumlah personel Sat Pol Air dan Sat Lantas Polres Minsel dengan dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi kendaraan. “Tidak ada korban jiwa, pengemudi berhasil keluar dari kendaraan menyelamatkan diri. Insiden lakalantas tunggal ini hanya mengakibatkan kerugian material jutaan rupiah,” tambah Iptu Stanly.
Diketahui, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian diketahui pengemudi kendaraan, Rian Wakari, saat kejadian berada dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras)"ucap Sarempa .(Dotu)

×
Berita Terbaru Update