Notification

×

Iklan

Iklan

WAWALI MOR TERIMA LHP SEMESTER II DARI BPK-RI SULUT

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:00 WIB Last Updated 2019-12-13T02:47:47Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Pemeriksaan Kinerja dan Pemeriksaan dengan tujuan tertentu semester II Tahun 2019 bersama Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Kamis (12/12/2019).

Menurut Wawali, kegiatan yang diikutinya di kantor BPK, adalah menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas Efektivitas pengelolaan Dana Bidang Kesehatan dalam mendukung pelayanan Kesehatan Dasar Tahun 2018 dan Semester I Tahun 2019 pada Pemerintah Kota Manado dan Instansi lainya serta Pemeriksaan dan Pengelolaan Pendapatan asli daerah dari Kepala Perwakilan BPK RI Karyadi.

“Jadi kegiatan di BPK hari ini adalah penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas Efektivitas pengelolaan Dana Bidang Kesehatan, serta Pemeriksaan dan Pengelolaan Pendapatan asli daerah,”ujar Wawali Mor.

Turut hadir, sejumlah Kepala Daerah, Para Pimpinan Dewan dan Kepala Perangkat Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.(jose)





×
Berita Terbaru Update