Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Haru Warnai Upacara Farewell di Polres Bitung

Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:43 WIB Last Updated 2019-12-21T01:43:32Z


BITUNG KOMENTAR-Kepolisian Resor Bitung gelar upacara Farewell dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Bitung yang lama AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si kepada Kapolres Bitung yang baru AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, Acara Farewell ini rangkaian pergantian tongkat komando, bertempat dihalaman Mako Polres Bitung, Jumat (20/12/2019).

Pada kegiatan Welcome And Farewell Kapolres Bitung para peserta apel dimana kedua pejabat yang lama maupun baru tersebut menyampaikan sambutan serah terima jabatan, hadir dalam apel tersebut yaitu seluruh pejabat utama Polres Bitung, seluruh perwira, seluruh personil Polres Bitung dan Polsek jajaran, ASN Polres Bitung dan pengurus Bhayangkari Cabang Bitung.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si menyampaikan ucapan puji syukur karena rangkaian tugas di Polres Bitung sudah selesai dan juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan, dedikasi dan loyalitas semua rekan rekan di Polres Bitung.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih semuanya dalam pelaksanaan tugas kita  dan mohon maaf apabila selama saya bertugas menjabat kapolres bitung ada hal- hal yang mungkin kesalahan salah kata, salah ucap, salah tingkah dan perilaku yang kurang berkenan kepada rekan rekan sekalian mohon kiranya dimaafkan. Mohon doa restu juga supaya saya bisa melakasanakan tugas diwilayah hukum Polda Metro Jaya dengan sebaik – baiknya," Ujar Tumuntuan penuh haru.


Selanjutya sebagai Kapolres Bitung yang baru, AKBP FX Winardi Prabowo, SIK memperkenalkan diri dihadapan personil yang mengikuti apel. Dikatakanya bahwa AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si  merupakan saudaranya.

"Beliau akan berdinas menjadi Waka Polres Metro Jakarta Barat ini merupakan suatu hal yang membanggakan untuk kita semua dan saat ini, saya dengan keluarga mohon diterima sebagai keluarga di polres bitung untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan pimpinan kepada kami dan mudah – mudahan kedepan bisa bekerja sama dengan baik dan saling mengisi, saling membantu, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bitung," Katanya. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update