Notification

×

Iklan

Iklan

RESES JURANI RURUBUA DITEMANI AGGOTA DEWAN GOLKAR

Jumat, 06 Desember 2019 | 19:00 WIB Last Updated 2019-12-07T07:05:41Z


MANADO KOMENTAR. Agenda reses  Ke - III Tahun 2019 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado, Jurani.Rurunua, S.ST dari Partai Solidaritas Indonesia berjalan lancar dan berhasil menjaring aspirasi warga di Dapil Singkil - Mapanget.

Menariknya kegiatan reses anggota  Dewan dari PSI ini, dikawal oleh anggota Dewan dari Partai Golkar, Sonny Lela, yang juga salah satu tiem kerja di Komisi III DPRD Kota Manado bersama Jurani.

Beberapa warga yang hadir memberi tanggapannya, mungkin karena ini merupakan agenda reses pertama dari Jurani Rurubua, sehingga perlu ada pendampingan dari senior di Dewan, agar penyerapan aspirasi sesuai yang diharapkan.

Sejumlah aspirasi berhasil terjaring, yaitu; Drainase di Kairagi 2 yang sempit sehingga mengakibatkan luapan air saat hujan. Jalan di Lingkungan 4 Kairagi 2 hingga saat ini belum diperbaiki.

Dibidang non fisik, warga keluhkan pelayanan di Puskesmas Singkil yang tidak maksimal dan kurang profesional. Layanan BPJS yang belum menjangkau warga kurang mampu. Lampu penerangan jalan yang tidak ada sehingga memicu terjadi kejahatan dan gangguan keamanan.

Reses yang dilaksanakan di lokasi perumahan Dipendamas BIII/12 Kairagi 2 Kecamatan Mapanget, dihadir kurang lebih 300 warga / konstituen sekitar.

Jurani Rurubua, mengucapkan terimakasih atas kehadiran warga, sambil berharap untuk bersama-sama mengawal program yang dilakukan pemerintah Kota Manado agar tepat pada yang membutuhkan.

Sebagai tanda ucapan terima kasih, Jurani, berbagi kasih kepada semua yang hadir berupah Tas buat ibu-ibu dan juga para suami sayang istri, sebagai oleh-oleh. (jansen)
×
Berita Terbaru Update