Notification

×

Iklan

Iklan

KADO NATAL DISKOP UNTUK KOPERASI SE SULUT

Kamis, 19 Desember 2019 | 20:31 WIB Last Updated 2019-12-19T22:59:55Z


Penyerahan Bantuan oleh Ir. Ronald Sorongan, M.Si

SULUT KOMENTAR.  Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Sulawesi Utara menyerahkan bantuan kepada 15 Koperasi di Kota / Kabupaten se Sulut dalam memperingati Hari Koperasi ke-72 Tingkat Propinsi Sulut, (29/12-2019) di Manado.

Penyerahan bantuan berupa perlengkapan peralatan Catering Total 9 item barang dengan nilai Rp. 26 Juta. Diserahkan secara simbolis oleh Ir. Ronald Sorongan,MSi. Kepala Dinas Kopersai Sulawesi Utara kepada 15 Koperasi disaksikan Kepala Diskop Kabupaten /Kota.

Dalam sambutannya, Ir. Ronald Sorongan, mengajak kepada Dinas Koperasi se Sulut agar bekerja sama majukan Koperasi sebagai soko guru dan penunjang perekonomian nasional dan daerah, untuk menuntaskan kemiskinan melalui program Operasi Daerah Sehatkan Koperasi & UMKM (OD-SK)

Peringatan Hari Koperasi ke-72 Tingkat Sulut, dirangkaikan dengan Perayaan Pra Natal lingkup Dinas Koperasi se Sulut yang dipipin oleh Pdt. Jefrry Saisab.

Saisab, dalam renungan Natal mengajak umat Kristen mengenang kilas balik kelahiran Jesus Kristus, yang dilahirkan di Betlehem karena sesuai nubuatan para nabi.

Ciri-ciri kelahiran juru slamat Jesus Kristus, ditandai dengan Nubuatan para Nabi yaitu ; Lahir di Betlehem, yang berarti, Bait = tempat berlindung, Lehem = Roti. Jadi Yesus Kristus , tempat berlindung  & roti kehidupan

Kemudian, Mesias lahir dari keturunan Daud,  Muncul Bintang Terang,  Bintang Timur di Yerusalem dan dicari para Majus dari Persia ( Iran) dan Babel (Iraq) untuk sujud menyembah Jesus. Jelas Pdt. Saisab, diakhir khotbahnya. (Jansen)



×
Berita Terbaru Update