Notification

×

Iklan

Iklan

ENDA UNGU PUTIHKAN JALAN KOTA MANADO

Selasa, 10 Desember 2019 | 09:28 WIB Last Updated 2019-12-10T01:32:07Z
Enda Ungu


MANADO KOMENTAR.  Sosok Enda Ungu, sangat fenomenal bagi kaum milenial Kota Manado. Ini terlihat saat prosesi pendaftaran bakal calon Walikota Manado yang memacetkan jalur jalan yang dilewati masa pendukung Enda Ungu.

Rombongan yang mengambil titik kumpul di Resto Kemang, Bolevard  Sindulang Kecamatan Tuminting. Bergerak menuju Kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) di Kompleks Marina Plaza dengan melintasi jembatan Ir. Soekarno.

Iring-iringan ratusan kendaraan Roda Dua dan Roda Empat yang dikawal Patwal Kepolisian, memacetkan jalan Bolevard dan Jln.Yos Sudarso Paal Dua sebagai tempat terakhir pendaftaran di Partai Nasdem Kota Manado.


Enda Ungu, menyampaikan terima kasih kepada semua simpatisan dan pendukung yang telah mengawal proses pendaftaran sejak pagi hingga selesai sore hari.  Ini menjadi motivasi kuat untuk lebih semangat maju sebagai Wakil Walikota Manado 2020 mendatang.

Enda Ungu , mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado di Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem. Sambil berharap akan didukung kedua partai ini. (Jansen)
×
Berita Terbaru Update