Notification

×

Iklan

Iklan

DUA BALON WAKIL BUPATI MINSEL MENDAFTAR KE-PARTAI PERINDO

Minggu, 29 Desember 2019 | 00:46 WIB Last Updated 2019-12-28T16:50:57Z
AMURANG KOMENTAR-Hari ini, Sabtu (28/12/2019) Partai Perindo resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

Sekretariat pendaftaran Partai Perindo yang terletak di kelurahan Buyungon Amurang itu, membuka pendaftaran bagi para bakal calon hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Dari pantauan komentar, hari ini ada dua Bakal Calon yang mendaftar, termasuk salahsatu pengusaha properti dan traveling Michael Fanny Pangkey (MFP).

Usai mendaftar MFP mengatakan, jika diizinkan Tuhan, maka dirinya berjanji akan membangun Kabupaten Minsel kearah yang lebih baik.


“Kita tidak akan berandai-andai, karena semua yang terjadi tentu atas izin Tuhan. Tapi kita harus berusaha untuk tujuan mulai bagi warga kabupaten Minsel,”ujar Pangkey.

Sementara itu, Orwin Spenser Tengor yang juga kader terbaik Partai Perindo Minsel, dihari yang sama, juga mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Minsel, dan diterima oleh Tim selaksi partai Perindo Meivo Rumengan .

Sejumlah kader Partai perindo menjelaskan, bahwa, Orwin Spenser, adalah kader Perindo yang  dinilai memiliki sikap profesional, berintegritas dan mampu menjalankan amanah Rakyat.

Kepala Sekretariat pendaftaran partai Perindo Meivo Rumengan kepada wartawan menjelaskan, bahwa sejak pagi hingga secretariat ditutup, ada dua Balon Wabup yang mendaftar yakni, Michael Fanny Pangkey (MFP) dan Orwin Spenser.(Dotu)


MFP dan Tengor resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati periode 2020-2025 Kab.Minsel,ke dua calon ini di terima oleh kepala sekretariat partai perindo,Meivo Rumengan(Dotu)

×
Berita Terbaru Update