Notification

×

Iklan

Iklan

CABOR KICKBOXING SEGEL 6 MEDALI DI AJANG PORPROV KE-10 KOTA BITUNG

Jumat, 06 Desember 2019 | 11:04 WIB Last Updated 2019-12-06T03:04:53Z
BITUNG KOMENTAR-Kontingen Kabupaten Minahasa Selatan diajang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (PORPROV) ke-10, yang digelar di Kota Bitung, Khususnya lewat cabang olah raga (Cabor) KickBoxing, mampu menarik perhatian Bupati Kabupaten Minsel Tetty Paruntu.

Pasalnya, kontingen Minsel mampu menorehkn prestasi lewat putra-putri terbaik yang membawa nama daerah nya.

Manager Tim yang juga Ketua KickBoxing Kabupaten Minsel, Henri Palit. SH yang dikonfirmasih Wartawan komentar menjelaskan,  bahwa lewat Cabor KickBoxing, Tim Porprov Minsel mampu menyumbangkan 6 medali,  dimana Medeli emas Itu,  di persembahan oleh Novel.

Sementara untuk medali perak diraih oleh
Since Clara dan Cantika Kesek, dan medali perunggu oleh Galatia Rompas (Perunggu)
Sang pelatih, Armando Tambariki,dan Lucky Siwu.

Dengan prestasi itu kata Palit, pihaknya sangat bersyukur, karena dalam Cabor ini, banyak at lit bagus dari luar Minsel yang ikut ambil bagian. Dengan perolehan 6 medali tentu akan kami laporkan kepada Ibu Bupati. Bahwa inilah hasil yang kami peroleh lewat Cabor KickBoxing, "ujar Palit yang dikenal sebagai Kasat Pol-PP Minsel ini.

Dia kemudian menyampaikan kebanggaannya terkait prestasi anak asuhnya, lantaran Cabor KickBoxing baru pertama kali diikutsertakan dalam ajang Porprov." Ini adalah prestasi yang Luar biasa. Baru pertama kali ikut pertandingan langsung mengukir prestasi yang Luar Biasa,"kata Palit.


“Yang pertama puji syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan, atas tuntunannya dan perkenaannya sehingga Cabor KickBoxing boleh memberikan hasil yang baik bagi Kabupaten Minsel dengan menyegel 6 medali secara keseluruhan, ini bisa dibilang spektakuker karena Cabor KickBoxing baru dikenal di Minahasa Selatan.  Lalu saya ingin menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, lebih khususnya kepada Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang terus memberikan support, motivasi kepada Tim KickBoxing diajang Porprov kali ini, sehingga bisa memberikan hasil yang baik bagi Kontingen Minsel,” kata Putra Tompasobaru ini.


Dikatakannya pula bahwa meraih 6 medali adalah hal yang sangat membanggakan, apalagi KickBoxing adalah cabor yang pertama menyumbangkan medali emas untuk
Kontingen Minsel diajang Porprov ke-10 yang digelar di Kota Bitung. Itu sebabnya kata Palit,  pihaknya wajib menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas perjuangan seluruh atlit KickBoxing yang telah memgharumkan nama Kabupaten Minsel.

“Terima kasih kepada semua Kontingen Cabor KickBoxing, para pelatih, Official dan para atlet yang telah menunjukan semangat bertanding yang baik dan menghasilkan 6 medali, dimana satu diantaranya adalah medali emas. Prestasi ni kita persembahkan untuk seluruh warga Kabupaten Minahasa Selatan yang terus memberikan dukungan kepada kami, selama dalam kegiatan itu, "jelas lelaki yang akrab dengan wartawan ini.

Dengan apa yang ditunjukan dan dihasilkan oleh Cabor KickBoxing diajang Porprov ini, pembinaan olahraga KickBoxing di Minahasa Selatan akan terus ditingkatkan, begitu juga dengan ketersediaan sarana dan prasarana, karena melihat Minahasa Selatan juga bisa menghasilkan atlit berprestasi dari Cabang Olahraga KickBoxing.


Sementara itu,  salahsatu Manager KickBoxing di ajang Porprov yang tidak mau disebut namanya mengatakan, sukses yang diraih KickBoxing Minsel, tidak lepas dari perhatian sang Ketua Tim serta official.

"Perhatian Ketua Tim dan official sangat berpengarus mental atlit saat akan mengikuti lomba. Untuk Minsel luar biasa. Saya Kenal dengan Pak Henri Palit dia orang nya baik dan perhatian.  Jadi wajar kalau kontingen Minsel meraih prestasi gemilang di Cabor KickBoxing. Henri ini bukang dang lemong, "tutupnya sambil meminta agar namanya tidak dimediakan. (Dotu)
×
Berita Terbaru Update