Notification

×

Iklan

Iklan

Tandayu Memanfaatkan DD Dan ADD Buat Kepentingan Masyarakat Pinabetengan .

Senin, 18 November 2019 | 08:38 WIB Last Updated 2019-11-18T02:08:44Z


     Elsye Tandayu 

MINAHASA,KOMENTAR – Hukum Tua Desa Pinabetengan Elsye Tandayu lewat Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dirinya bertekat untuk memanfaatkan dana ini untuk kepentingan masyarakat .

Sarana fisik berupa rabat beton, drainase dan bangunan fisik lainnya sudah dan sementara dikerjakan.

“Kami berharap apa yang kami kerjakan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jujur saya kami katakana, dana yang diberikan pemerintah ini semata untuk membangun desa. Pastinya, sasaran pemerintah agar dana ini bisa dikelola dengan baik untuk kemajuan desa,”ungkap Kuntua Elsye.

Dikatakannya pula, saraa fisik lainnya yang menjadi target pemerintah desa yakni perbaikan sarana jalan yang menghubungkan sentra pertanian warga.

Namun, semua ini menyesuaikan dengan usulan yang tertera pada hasil Musrembangdes. Mudah-mudahan, kedepan lewat DD dan ADD di tahun 2020 mendatang, kami akan menyelesaikan lagi sejumlah agenda yang kami putuskan lewa rapat bersama beberapa waktu lalu.

Olehnya, apa yang sudah kami kerjakan, atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang banyak menopang kami pemerintah. Buktinya, sejumlah bangunan fisik bisa dikerjakan dan boleh selesai dengan baik. Begitupun pemerintah Kabupaten Minahasa dan pihak kecamatan Tompaso Barat yang boleh mempercayakan pengelolaan DD dan ADD bagi kami pemerintah desa di Pinabetengan. (Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update