Notification

×

Iklan

Iklan

PELANTIKAN MKGR SULUT , PERJUANGKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

Jumat, 01 November 2019 | 21:06 WIB Last Updated 2019-11-01T16:57:56Z
Tineke Sengkey, Room Kono, Lucky Mangkey


SULUT KOMENTAR. Ketua Umum Ormas MKGR, Roem Kono, resmi melantik pengurus  baru Ormas MKGR Propinsi Sulawesi Utara dengan Ketua Lucky Mangkay, SE. MKom, di Grand Kawanua Convention Center Manado (1/12-2019).

Ketua Umum Ormas MKGR, Room Kono, akui selama ini memantau Lucky Mangkey, selama 20 Tahun terakhir yang mencurahkan pemikirkannya sekaligus saksi tentang kemajuan MKGR di Sulawesi Utara.

Kalau selama ini pimpinan Ormas MKGR dipercayakan pada tokoh masyarakat, tapi kemudian setelah berhasil sebagai exekutif maupun legislatif justru mereka tinggalkan Ormas MKGR.

Dengan pertimbangam diatas , maka diputuskan mengangat Lucky Mangkey, SE. M.Kom sebagai Ketua Ormas MKGR Propinsi Sulawesi Utara yang dilantik hari ini.

Ketum memberi apresiasi yang tinggi kepada Lucky, yang telah bekerja maksimal dalam 1 Bulan telah bentuk pengurus di 8 Kabupaten/Kota, atau 60 % di Sulut. Bahkan pelantikan ini disiapkan dalam 5 hari dan sukses dengan memanfaatkan IT.



Tugas berat kedepan MKGR adalah menyiapkan kader terbaik untuk Partai Golkar, serta memberi pemahaman sejarah berdirinya Tri Kayra, untuk perthankan sejarah berkaitan dengan kepentingan ketahanam Pancasila dan NKRI.

MKGR akan mengawal program-program kesejahteraan masyarakat lewat 26 Anggota DPR RI dari kader MKGR, bersama Mentri Perindustrian. Sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang termarginalkan.

Ketua Ormas MKGR Sulut, dalam program kedepan akan terjun langsung kepada kelompok termarginal, serta para pensiunan TNI, terkait program kesejahteraan masyarakat.

Untuk perekrutan keanggotaan akan mengimbangi antara kaum milenia yang dikenal denagn bonus demografi, dan para calon anggota potensial lainnya dengan berbasis IT (jansen)




×
Berita Terbaru Update