Notification

×

Iklan

Iklan

OLLY BANGGA JERRY SAMBUAGA PERWAKILAN SULUT DIKABINET

Sabtu, 02 November 2019 | 18:53 WIB Last Updated 2019-11-03T06:05:32Z



SULUT KOMENTAR.  Moment syukuran dari Jerry Sambuaga, Wakil Mentri Perdagangan di kompleks Jl. Pomorow terasa istimewa dengan dihadiri langsung Gubernur Sulaweai Utara Olly Dondokambey, dan Andrei Angouw, Ketua DPRD Sulawesi Utata.

Selain itu, hadir Agung Laksono, Ketua Umum Kosgoro, dan Christianny Tetty  Paruntu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, dan Vreeke Runtu, Mantan Ketua DPD I Golkar Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey, mengatakan bangga ada Putra Sulut Jerry Sambuaga, yang duduk sebagai Wakil Mentri Perdagangan di Kabinet Indonesia Maju dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden M'ruf Amin.

Olly memuji presatasi Jerry Sambuaga, yang berlatar belakang Dosen dan masih muda dengan kemampuan yang tak diragukan lagi dari segi akademik.  Harapan besar warga Sulut, agar Jerry Sambuaga, boleh melihat kebutuhan di daerah terkait bidang tugas yang dipercayakan oleh Presiden. Tutup Olly.

Respon terhadap keinginan Gubernur dan harapan warga Sulut, Jerry Sambuaga, berjanji untuk memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan Rakyat Sulawesi Utara terkait bidang tugasnya.  Sebagai anak kampung maka wajar ada perhatian lebih terhadap kampung halan, tandasnya.

Para kolega, dan pentolan Partai Golkar di Sulut tampak hadir dan menyampaikan selamat kepada Jerry Sambuaga, dalam tugas yang baru, setelah mengakhiri tugas sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulut masa bhakti periode  2015 - 2019, lalu. (jansen)




×
Berita Terbaru Update