Notification

×

Iklan

Iklan

LAKALANTAS DI JALAN TRANS SULAWESI. KIJANG EXPO TABRAK AVANZA

Minggu, 03 November 2019 | 00:03 WIB Last Updated 2019-11-03T02:18:05Z
MINSEL KOMENTAR-Kecelakaan lalulintas (LAKALANTAS) terjadi di Ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di perbatasan antara Desa Sapa Timur dan Desa Pakuweru,  Sabtu, (02/11/2019) sekira Pukul  11.45 WITA.

Kecelakaan berawal, ketika mobil Avanza DB 1223 DD melaju dari  Kotamobagu menuju Amurang, yang dikemudikan oleh lelaki bernama Harto kadengkang, Alamat Desa Muntoi Timur Kecamatan Passi Barat, melaju dengan kecepatan normal.

Tiba-tiba ada seekor kambing yang melintas dijalan. Dan untuk menghindari tabrakan, Harto kemudian secara mendadak mengerem, dan terjadi kecelakaan. Mobil milik Harto ditabrak dari belakang oleh  mobil Kijang Expo DB. 1525 AU, yang dikemudikan oleh Lelaki bernama Denny Tilaar.

Akibat tabrakan itu, salahsatu penumpang Kijang Expo bernama Ketty Wawolangi, Alamat Desa Mogoyunggung, ,engalami benturan di bagian kepala. Saat ini korban sudah dibawah ke Puskesmas Tenga dan di rujuk ke RSUD Teep, guna mendapatkan perawatan.

Untuk proses selanjutnya, kedua kendaraan itu, sudah diamankan oleh Polisi ke Polsek Tenga. Pihak Polsek Tenga, melalui Kanit Sabara AIPDA Herry torar, membenarkan adanya lakalantas itu.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update