Notification

×

Iklan

Iklan

INI PESAN KETUA DPRD BOLMONG DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN

Senin, 11 November 2019 | 12:45 WIB Last Updated 2019-11-11T05:04:46Z
BOLMONG KOMENTAR,.Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling SE mengatakan Hari Pahlawan yang mengusung tema Aku Pahlawan Masa Kini, menurutnya yakni sebagai generasi penerus harus memberikan peran, meluangkan waktu serta dedikasi.

Sehingga dengan peran kita masing – masing bisa punya andil terhadap apa yang dicita-citakan oleh pendahulu kita sebelumnya untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah ada, sehingga NKRI tetap utuh maka harus dipertahankan,” ujar Welty kepada komentar.co.id selesai upacara Hari Pahlawan di kompleks Kantor Bupati Bolmong senin  (11/11/2019).

Era telah berganti, dimana dari perjuangan melawan penjajah telah menjelma menjadi sebuah nikmat. Rakyat tidak lagi berperang, tetapi menikmati yang namanya kemerdekaan. Lalu apakah kita harus terus menikmati tanpa melakukan perbaikan?. Kemerdekaan tidak hanya dinikmati, tetapi harus terus menjadi landasan perjuangan yang tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun, Karena sebelum Merdeka, Para Pahlawan telah mengorbankan seluruh jiwa dan raga demi untuk rakyat Indonesia,”kata Ketua DPRD bolmong.

“Mari kita semua menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam ideologi Pancasila, dalam semangat kebhinekaan, Kita jaga juga Bolaang Mongondow ini sebagai tempat kita yang aman dan damai,” terangnya.

Selain ikut serta dalam upacara Peringatan Hari Pahlawan, Ketua DPRD bersama anggota DPRD serta Sekwan Yahya Fasa melakukan tabur bunga di pantai Labuan uki Bolmong.

Laporan
Valentino Toloh
Bolmong
×
Berita Terbaru Update