Notification

×

Iklan

Iklan

INFOTEK RAIH " TOP DIGITAL AWARD" LAYANAN INTERNET TERBAIK

Senin, 11 November 2019 | 11:46 WIB Last Updated 2019-11-11T03:46:04Z




MANADO KOMENTAR. Penganugerahan TOP DIGITAL Awards 2019 yang dilaksanakan oleh Majalah it Works menetapan PT Infotek Global Network, sebagai juara untuk kategori Top Business  Solution.

Infotek  adalah salah satu perusahaan penyedia jasa internet, melayani Kebutuhan Internet Untuk Masyarakat di Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara  untuk; Perkantoran Pemerintah dan Swasta, Pusat bisnis, Hotel dan tempat umum lainnya.

Direktur PT Infotek Global Network (Infotek) Lucky Mangkaykey, menjelaskan pada Januari 2017, PT. Jaringan Global Infotek melalui keputusan Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Nomor 303 Tahun 2017, resmi menjadi Penyedia Layanan Internet pertama

“Dengan dirilisnya lisensi Penyedia Layanan Akses Internet, mulai Februari 2017 Infotek mulai melakukan layanan internet dengan target di seluruh Indonesia dengan nama PT. Infotek Global Network sebagai ISP nasional” .

Infrastruktur jaringan Infotek pada 2017 tersebar di Manado, Tomohon, Bitung, Tagulandang, Siau, Tahuna, Talaud, Ternate dan Tobelo  hingga Gorontalo, tambahnya.

Pelanggan Infotek mencakup pelanggan Kafe Internet, Game Game Online, perusahaan lokal & internasional, Hotel & Resor, agen Tur & Perjalanan, perusahaan Media Cetak & Online, Universitas dan sekolah, kantor Pemerintah Daerah, Polisi & Militer, Hotspot Umum.

Yang menjadi Produk Unggulan Infotek dibagi Dua Kategori : Inovasi ,Bandwith management. Sistem untuk mengatur bandwith sehingga pemakaiannya dapat optimal dan unggul.

Visual NOC, sistem yang dirancang untuk mengelola data base jaringan, konfigurasi, operasional, pemantauan, pemeliharaan, transparansi, dan optimalisasi jaringan.

Menghemat waktu menginstaal. Hemat Bandwith hingga Ratusan Persen,  dari 150 Mega dihemat sampai 30 Mega untuk melayani 30 SKPD di Kabupaten./ Kota Proponsi Gorontalo.

Kedua,  Kreatifitas, Cara kreatif menghubungkan derah terpencil, terluar dengan produk hasil.ciptaan sendiri.

Hasil ini dapat ditularkan ke daerah lain.untuk menghemat dan pencegahan pengelembungan anggaran dan korupsi. Sekalihus memperkenalkan adanya produk unggul hasil anak.bangsa sendiri. Tutup Lucky. (jansen)


×
Berita Terbaru Update