Notification

×

Iklan

Iklan

DITO ARIOTEDJO, AMPI SULUT JADI TOWER DI PULAU SULAWESI

Jumat, 01 November 2019 | 00:32 WIB Last Updated 2019-10-31T16:32:48Z



SULUT KOMENTAR.  Dito Ariotedjo Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), menyebutkan AMPI SULUT dibawah kepemimpinan James Arthur Kojongian, ST.MM adalah paling aktif dibanding daerah lain, sehingga dijulukinya sebagai Tower di Pulau Sulawesi.

Alasan kenapa AMPI SULUT jadi Tower di Pulau Sulawesi, tidak lain dari keaktifan dan semangat AMPI Sulut mampu berperan dalam setiap momentum penting baik dilevel daerah hingga nasional.

Sebagai contoh, ada Dua kaum milenial AMPI Sulut berkiprah di tingkat Nasional yaitu Adrian Joppy Paruntu, Anggota DPR RI Komisi X, dan Jerry Sambuaga, Wakil mentri perdagangan.

Haarapan kepada James Arthur Kojongian, sebagai Ketua AMPI SULUT Periode 2018 - 2023 yang baru dilantik. Agar mampu mengambil momentum pembangunan yang sedang berkembang pesat di Sulut disegala sektor. Utamanya Pariwisata dan potensi Kelautan yang menjadi perhatian anggota Forum AIS yang sedang berlangsung di Manado.   Agar dapat melibatkan sebanyak mungkin anak muda AMPI.


Selaku Ketua Umum, Dito, akan memberi suport dan mendukung secara penuh apapun yang direncanakan oleh Ketua AMPI SULUT, demi kemajuan AMPI, termasuk keinginan James Arthur Kojongian, untuk bertarung pada suksesi Ketua KNPI SULUT.

Dr. Christiany Eugenia  Paruntu, SE. Pembina AMPI SULUT, merasa  satu penghormatan untuk Partai Golkar bisa bersama anak muda berperan di Sulawesi Utara yang datang dari berbagai kalangan.

Golkar akan dibantu anak muda dalam rangka pilkada dengan semangat anak muda. Diakui Tetty, ini pertama kali berbicara dengan anak muda.  Harapan jadilah enterprenur muda untuk membuka lapangan kerja. Manfaatkan semaksimal mungki kedua tokoh muda yang ada di pusat menjadi praim mover  mewujudkan visi - misi Presiden Jokowi.

Ketua AMPI SULUT,  James Arthur Kojongian, memuji  Dito Ariotedjo sebagai Figur Pemersatu dan pemberi semangat buat AMPI.  Ini momentun dan penghargaan yang luar biasa boleh menakhodai AMPI Sulut.

JAK bersyukur bisa dilantik oleh Ketua Umum Dito Ariotedjo, dan telah terbentuk kepengurusan DPD II di 15 Kab/Kota se SULUT.   Harapan kedepan kepengurusan AMPI bagai rangkaian Gerbong Lokomotif yang tidak saling mendahului sesama.

Menghadapi pilkada serentak di 7 Kab/Kota dan Pilgub, AMPI SULUT akan bersinergi tetap maju dan berkembamg walau resim berganti. Kepada Ketua Pembina, Tetty Paruntu, JAK sampaikan penghargaan dan hormat setinggi-tingginya atas dedikasi, wejangan dan dorongan, agar dirinya mampu menjalankan amanat rakyat selaku Wakil Ketua DPRD Sulut.

Hadir dalam pelantikan ini, Adrian Joppy Paruntu,( Komisi X DPR RI ),  Dr. Jerry Sambuaga, Wakil Mentri Perdagangan. Akbar A. Laluasa, Sekjen AMPI,  sekaligus membacakan Surat Keputusan Kepengurusan AMPI SULUT dengan No.043/k/DPP-AMPI/2018 Tertanngal 2/11-2019. Untuk Masa Bhakti 2018 - 2023.

Susunan pengurus : Pembina: Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE.
Dewan Kehormatan: Denny Sondakh
Dewan Penasehat : Arthur Wuwung.

KETUA : James Arthur.Kojongian, ST,MM.  Sekertaris : Rubby Rumpesak, SH.  Bendahara : Irwan Barlian. Suksesnya Pelantikan AMPI SULUT tidak lepas dari peran Ketua Panitia, Bung Fian Walintukan. (jansen)



×
Berita Terbaru Update