Notification

×

Iklan

Iklan

NARAYINDRA, SISWA TERBAIK UNBK SMPN - 6 MANADO

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:21 WIB Last Updated 2019-06-13T10:45:44Z

Penyerahan Hasil UNBK Kepada Juara I.



MANADO KOMENTAR.  Dengan mengantongi Total Nilai UNBK 315.0 maka Made Narayindra, dinobatkan sebagai Juara Umum di SMP Negeri - 6 Manado.

Diurutan Kedua adalah Muflihatul Zarah Nuryanto, dengan Total Nilai 290,5. Posisi Ketiga dengan Total Nilai 271,5 diraih oleh Exocia Z. Waworuntu. Mereka meraih nilai tertinggi dari Total 191peserta UNBK di SMPN - 6 Manado.

Kepada masing-masing peraih nilai tertinggi UNBK di SMPN - 6 Manado mendapat pujian dari Kepala Sekolah, Zusana Ivone Thomas, S.Pd., atas usaha mereka.

Bahkan Kepsek secara langsung mengalungkan tanda penghargaan sebagai Juara dan menyerahkan hasil UNBK kepada masing-masing juara yang didampingi langsung oleh orang tua atau wali siswa, dalam upacara Penamatan di SMP N-6 Manado Jl. Pomorow, (11/6-2019).

Pesan Kepala Sekolah, agar siswa yang baru ditamatkan melanjutkan ke tingkat pendidikan lebih tinggi, baik -SMA , SMK sederajat jangan sampai ada yang tidak melanjutkan sekolahnya.

Kepada orang tua dan wali siswa, diucapkan terima kasih atas dipercayakannya anak-anak ini menimbah ilmu di SMPN-6 Manado. Sambil berharap jika masih ada adik-adik siswa yang baru tamat di tingkat SD agar segerah mendaftarkan diri di SMP N-6 Manado sebelum pendaftaran berakhir.



×
Berita Terbaru Update