Notification

×

Iklan

Iklan

GUNA MENDUKUNG OPRASIONAL PASAR KAYU BULAN, PEMERINTAH SIAPKAN TRAYEK BARU

Jumat, 28 Juni 2019 | 00:39 WIB Last Updated 2019-06-28T03:51:38Z
STENLY SUWUH
MANADO KOMENTAR-Menyusul rencana pengoprasian pasar Kayu Bulan di Kecamatan Malalayang, maka aka ada trayek angkot yang melayani kebutuhan transportasi masyarakat yang hendak mendatangi pasar tersebut.
Hal ini diakui Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA. Dijelaskan Walikota, Dinas Perhubungan Kota Manado telah melakukan pertemuan dengan para sopir dan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Manado terkait pembukaan trayek baru jalur Pasar Kayu Bulan.
“Semua kita maksimalkan, termasuk pembukaan trayek angkot yang baru ke area pasar,” kata Lumentut dalam kegiatan sosialisasi, baru-baru ini.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Kota Manado Michael Tandirerung menjelaskan, hingga saat ini sudah ada belasan angkutan kota yang nantinya akan melayani rut eke pasar kayu bulan.
“Yang pasti trayek baru ke Pasar Kayu Bulan segera dibuka dan angkotnya sudah ada. Saya tidak hafal berapa jumlahnya, namun ada belasan,” ujar Tandirerung.

Secara terpisah, Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh SE menjelaskan, kehadiran Pasar Kayu Bulan di Malalayang semakin melengkapi sarana masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari.
“Di Malalayang sejauh ini belum ada pasar representatif. Karenanya kita sama-sama berterima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini Pak walikota gsvl, karena telah berupaya dan berjuang untuk menghadirkan pasar tradisional bagi masyarakat. Pasar Kayu Bulan yang akan dijadikan pilot project atau pasar percontohan di Manado, sekaligus memberikan sarana transportasi lewat trayek baru,” tandas Stenly Suwu.(jose)

×
Berita Terbaru Update