Notification

×

Iklan

Iklan

UPAYA CIPTAKAN PROGERAM DESA SEJAHTERA DI MINSEL. BUPATI CEP TANDATANGAN MoU BERSAMA ASTRA

Selasa, 25 Juni 2019 | 23:45 WIB Last Updated 2019-06-25T15:48:36Z

AMURANG KOMENTAR-Kabupaten Minahasa Selatan menjadi daerah yang hebat dan terdepan, terutama peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang terus dilakukan Bupati Chriatiany Eugenia paruntu, SE.

Hal itu terlihat dari upaya Bupati CEP yang tidak pernah berhanti melakukan lobi dengan pihak  swasta, dengan satu tujuan, yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berada di kabupaten Minsel.

Bertempat di Menara Menara Astra Jakarta, Bupati Minsel Chriatiany Eugenia paruntu, SE, melakukan penandatanganan MoU dengan pihak Astra, dengan lebel 'Kick Off Desa Sejahtera Astra 2019' dan disaksiakan langsung oleh Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo, Selasa (25/06/2019).
Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Minsel dan Astra itu, dirilis langusng oleh Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang.

Dalam penjelasannya Bupati CEP melalui Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang menjelasakan, Kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mendukung program penguatan kawasan perdesaan melalui program kampung berseri astra. Ibu Bupati menyampaikan terima kasih kepada pihak Astra, yang boleh memilih Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah yang menjalin kerja sama dengan Astra,“tandas Sualang.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Hendrie Lumapow, SH menambahkan, bahwa Bupati sangat konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, salah satu cara adalah dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa.(Ren)

×
Berita Terbaru Update