Notification

×

Iklan

Iklan

DUA KARYAWAN GRAPARI DIDUGA LAKUKAN PENIPUAN DI RSUD MANEMBO-NEMBO

Rabu, 26 Juni 2019 | 14:10 WIB Last Updated 2019-06-26T12:48:19Z


BITUNG KOMENTAR-Diduga dua karyawan Grapari Telkomsel lakukan penipuan di RSUD Bitung, salah satu korban dari puluhan petugas RSUD Bitung kepada media ini menjelaskan bahwa, kedua orang tersebut menawarkan kartu perdana Hallo dengan harga promo 100ribu masa aktif paket data internet dan telfon selama dua bulan.

"Saya dan teman - teman ditawarin kartu Hallo, lagi promo kata si penjual kartu bisa aktif selama dua bulan kalo mau di perpanjang selama sebulan lagi masa aktifnya bisa dibayarkan 150. Dijamin kartu akan aktif dalam waktu 1x24 jam. Karena setelah dua hari kartu masih belum aktif, saya menghubungi si penjual kartu Namanya Evan lewat media sosial WhatsApp katanya harus menunggu antrian 'so bagitu memang agak lama soalnya dari grapari yang aktivasi,' jawabnya seperti itu. Esok harinya berkali - kali saya hubungi tapi nomor sudah tidak aktif. Trus janjinya aktif 1x24 jam mana, sampai saat ini nomor saya belum aktif, ini sudah 8 hari berlalu, apa ini penipuan," ungkap salah satu petugas RSUD Bitung minta namanya tidak dipublis dengan nada kesal.

Kepala Kantor Grapari Telkomsel Bitung Nifky Kansil ketika ditemui Komentar.co.id diruanganya, Rabu (26/06/2019) menjelaskan bahwa Grapari Telkomsel bitung tidak pernah menawarkan kartu Hallo di RSUD Bitung, untuk wilayah bitung penjualan dikhususkan hanya kartu perdana Loop dan Simpati,"Untuk wilayah bitung kami tidak menawarkan perdana Hallo namun hanya Loop dan Simpati. Sangat disayangkan kalau mungkin Grapari Manado yang masuk wilayah kami tanpa pemberitahun terlebih awal toh kami jadi yang tidak enak, menyangkut hal ini saya akan coba koordinasi dengan Grapari Telkomsel Manado," katanya.

Setelah dihubungi  lewat media sosial WhasApp, Eko S salah satu staff karyawan Kantor Grapari Telkomsel Manado melalui Nifky Kansil Selaku kepala Kantor Cabang Grapari Bitung menjelaskan bahwa memang benar ada dua karyawan Grapari Manado ditugaskan datang ke RSUD Bitung menawarkan Kartu Hallo tersebut.

"Datanya sudah masuk dalam antrian proses, datanya sudah valid tapi masih dalam proses aktivasi, untuk pelanggan saya meminta maaf atas keterlambatan ini, bersabar aja pasti kartunya aktif," terang Nifky. (Ivan)







×
Berita Terbaru Update