Notification

×

Iklan

Iklan

Depri Pontoh Bersyukur Raih WTP Dengan Buka Puasa Bersama

Senin, 27 Mei 2019 | 18:24 WIB Last Updated 2019-05-28T00:29:02Z



BOLMUT KOMENTAR. Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Propinsi Sulut berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD) Tahun 2018.

Sukacita dan syukur atas torehan prestasi ini maka Bupati Kabupaten Bolmong Utara, Depri Pontoh, mensyukurinya dengan Buka Puasa Bersama jajaran Pemkab Bolmut bersama warga Bolmut yang ada di Manado.

Usai menerima Opini WTP di kantor BPK Manado , Senin sore ,( 27/5-2019 ), seluruh rombongan Pemkab Bolmut langsung menuju Hotel Aston Manado untuk berbuka puasa bersama.

Bupati Bolmut, Depri Pontoh, dalam Buka Puasa Bersama menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan SKPD yang telah bekerja keras sehingga usaha tersebut  menghasilkan opini WTP dari BPK  Perwakilan Sulut.

Hadir dalam Bukber, Wakil Bupati , Amin Lasena, Ketua Dewan, Sekertaris Daerah, Pimpinan SKPD dan warga Bolmong Utara yang ada di Manado.

Di tambahkan Pontoh, harapan kedepan agar warga Bolmut di Manado untuk terus membantu dan memberi masukan berarti buat kemajuan Kabupaten Bolmong Utara kedepan, (Jansen)


×
Berita Terbaru Update