Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD BOLMONG GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA, PELANTIKAN WAKIL KETUA DEWAN

Kamis, 04 April 2019 | 16:16 WIB Last Updated 2019-06-13T16:18:06Z

BOLMONG-KOMENTAR,.DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua Dewan DPRD Bolmong, di ruang paripurna, Kamis (4/4/2019).


Paripurna dipimpin Ketua DPRD Welty Komaling. Pengambilan sumpah/janji jabatan berlangsung lancar.
Pelantikan tersebut dilakukan terhadap Musli Manoppo,“Sesuai peraturan yang ada, Wakil Ketua Dewan  sebelum memangku jabatannya harus mengucapkan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan, dalam rapat paripurna istimewa dengan didampingi rohaniwan,
Ia menegaskan seluruh mekanisme dan proses dilakukan dengan mengacu pada undang-undang dan peraturan yang berlaku.


“Kami percaya Wakil Ketua Dewan yang Baru akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Selamat menjadi Wakil Ketua Dewan DPRD Bolmong. Selamat bekerja dan berjuang bersama para anggota yang lain dalam mengemban amanat rakyat sampai berakhirnya masa jabatan,” ucap Welty.

Welti berharap Musli Manoppo dapat bekerja sama dengan baik dengan anggota DPRD lainnya.
Ia mengingatkan ada banyak agenda kegiatan penting yang harus dilaksanakan demi kemajuan Kabupaten Bolmong.


“Sumpah/janji mengantarkan Anda untuk mengemban tugas dan kewajiban sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong. Sumpah yang diucapkan itu nanti akan dimintai pertanggungjawaban baik oleh masyarakat dan terutama Tuhan YME,” tutur Welty mengingatkan.

Turut menghadiri Rapat Paripurna ini Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Sekretaris Daerah,Asisten 1,Mantan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dan unsur Muspida.

“Selamat bertugas  Wakil Ketua Dewan yang baru dilantik, semoga amanah dan kepercayaan rakyat kepada saudara dapat dilaksanakan dengan penuh perhatian dan komitmen, loyalitas serta tanggung jawab tinggi.(Valentino)
×
Berita Terbaru Update