Notification

×

Iklan

Iklan

Di Usia Ke - 15 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Dan Wakil Bupati CEP-FDW Ungkapkan Kebanggaan Atas Peran Masyarakat Dalam Membantu Pencapaian Pembangunan

Senin, 29 Januari 2018 | 22:41 WIB Last Updated 2018-01-29T16:41:52Z
Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP)  di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, (FDW) menghadiri Sidang Paripurna Istimewa  dalam  rangka Hari Jadi  ke - 15 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan  yang berlangsung  Sabtu ( 27/1-2017).

Dalam rapat paripurna  yang dipimpin ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny J Tumbuan, SE didampingi Wakil ketua masing-masing  Rommy Pondaag, SH,MH  serta  Frangky J Lelengboto  turut dihadiri Gubernur Sulut  diwakili  Kepala Bapelitbang  Pemprov Sulut Dr. Ir. Ricky Toemanduk, MS

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya  mengungkapkan kebanggaan dan terima kasih bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan yang telah banyak berperan bersama- sama membantu pemerintah daerah dalam upaya pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“ Perkenankanlah saya bersama Wakil Bupati selaku  pribadi dan keluarga dengan penuh bangga dan sukacita  mengucapkan Selamat hari jadi Minahasa Selatan yang ke 15 kepada masyarakat Minahasa Selatan.” ucap Bupati bangga..

Bupati juga mengajak masyarakat terus bergandengan tangan bersama memberi karya nyata terbaik bagi Minahasa Selatan

“ Mari kita bergandengan tangan  memberikan karya dan pengabdian bagi kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan sambil terus berdoa  kiranya Tuhan maha kasih akan senantiasa menuntun, menyertai, melindungi dan memberkati kita semua untuk mewujudkan Minahasa selatan yang hebat dan terdepan. “ tutup Bupati.Tetty sapaan akrabnya (ren)
×
Berita Terbaru Update