Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan, Bupati CEP Ingatkan Jaga Keharmonisan

Kamis, 22 Juni 2017 | 15:05 WIB Last Updated 2017-06-22T08:28:17Z
Komentar.co.id - Bupati kabupaten Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE (CEP) mengingatkan agar menjaga kebersamaan dan keharmonisan yang sudah ada agar tetap terpelihara. Hal itu disampaikan Paruntu saat Safari Ramadhan bersama unsur Forkopinda, Rabu (21/06/2017) di Desa Bajo kecamatan Tatapaan.

"Hendaknya rasa kebersamaan kita jaga dalam memaknai bulan suci ramadhan ini", kata Paruntu saat didampingi wakil bupati Franki Doni Wongkar SH.

Dirinya menyebutkan, banyak perkembangan yang dicapai saat ini. Termasuk kemajuan kemajuan yang dicapai oleh masyarakat di desa Bajo.

"Ini juga atas dukungan serta sinergitas antara pemerintah dan masyarakat untuk menumbuh-kembangkan keharmonisan antara umat dan masyarakat", tutur bupati penerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo Tahun 2015 ini.

Bupati dua periode ini menyampaikan terima kasih karena bisa bersama-sama umat muslim dalam acara safari ramadhan dan buka  puasa bersama.

"Terimakasih karena bisa berkesempatan bersama-sama dengan umat muslim saat ini. Selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H bagi umat muslim yang ada di Minsel, semoga dengan ibadah puasa ini kita bersama-sama bergandengan tangan, baku-baku sayang, baku-baku bantu karena torang samua basudara", pungkasnya.

Pada kesempatan ini usai buka puasa bersama, Bupati CEP dan Wakil Bupati FDW bersalaman dengan para undangan dan umat muslim yang hadir serta menyerahkan berbagai bingkisan. (ren)


×
Berita Terbaru Update