Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Hadiri Gala Dinner dan Peringatan HUT Ke-24 APEKSI

Selasa, 04 Juni 2024 | 07:15 WIB Last Updated 2024-06-03T23:15:50Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, menghadiri Gala Dinner dan Peringatan HUT Ke-24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) pada Senin 03 Juni 2024. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Balai Kota Balikpapan. Selasa (04/06)


Acara ini menandai dimulainya serangkaian kegiatan Apeksi tahun 2024, di mana Kota Balikpapan bertindak sebagai tuan rumah. Rangkaian acara akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII yang dijadwalkan dibuka pada hari Rabu, 4 Juni 2024, dan akan berlangsung hingga Kamis, 5 Juni 2024.



Dalam Gala Dinner dan Peringatan HUT Ke-24 APEKSI ini, turut hadir Ketua Dewan Pengurus Apeksi sekaligus Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, S.T., M.T., Walikota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud, S.E., M.E., serta seluruh Walikota se-Indonesia. Kehadiran para pemimpin daerah ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kolaborasi antar pemerintah kota di seluruh Indonesia dalam rangka memajukan pembangunan daerah masing-masing.


Walikota Tomohon, Caroll Senduk, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas undangan yang diberikan serta harapannya agar Rakernas kali ini dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan strategis yang bermanfaat bagi seluruh kota di Indonesia. "Semoga melalui pertemuan ini, kita bisa semakin memperkuat sinergi dan kerjasama antar kota dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update