Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Syukuran HUT ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu

Minggu, 02 Juni 2024 | 18:38 WIB Last Updated 2024-06-02T10:38:36Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu yang dilaksanakan di Gedung Gereja. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Anggota DPD-RI Ir. B.A.N Liow MAP, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kadis Perindag Provinsi Sulawesi Utara Drs. Daniel Mewengkang, MSi., Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH, Ketua BPMJ GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Frederik Vidy Lantang STh, S PSi, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, Pendeta Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Feybe Sumakul-Koyongian STh, Ketua Panitia HRG Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Theresia Lumeno, seluruh Pelsus, jemaat Kolom 1-6, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Minggu (02/06)


Dalam sambutannya, Walikota Caroll J A Senduk menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memperkenankan semua yang hadir untuk berkumpul dalam perayaan syukuran ini. "Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa sehingga kita boleh berkumpul bersama dalam kesukacitaan melalui Syukur Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu," ujar Walikota.


Lebih lanjut, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaat. "Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun yang ke-2 kepada seluruh pimpinan dan anggota jemaat GMIM Winalian Walian Satu," tuturnya.



Walikota Caroll juga menegaskan komitmen pemerintah dalam mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing, dan sejahtera melalui berbagai program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.


"Sebagai Pemerintah kami tetap berkomitmen pada upaya mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, melalui berbagai program yang menyentuh langsung kepentingan dan kebutuhan masyarakat, baik yang telah maupun yang akan kami laksanakan, antara lain: pelayanan kesehatan gratis; pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (hanya Sekolah Negeri) dan mahasiswa; bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan; santunan duka bagi keluarga berduka. Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat," jelasnya.



Sebagai bentuk perhatian khusus Pemerintah Kota Tomohon kepada Jemaat GMIM Winalian Walian Satu, pemerintah memberikan bantuan sebesar 125 juta Rupiah.


Acara syukuran ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, menambah kemeriahan dan rasa syukur dalam perayaan tersebut. Semua pihak yang hadir menunjukkan dukungan penuh dan kebersamaan dalam menyongsong masa depan yang lebih baik bagi Jemaat GMIM Winalian Walian Satu dan Kota Tomohon secara keseluruhan.

×
Berita Terbaru Update