Notification

×

Iklan

Iklan

Misteri Kerangka Manusia Tanpa Identitas di Perkebunan Kopi Gunung Mahawu Gegerkan Tomohon

Jumat, 07 Juni 2024 | 08:28 WIB Last Updated 2024-06-07T11:50:43Z


TOMOHON KOMENTAR - Penemuan mengejutkan terjadi di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, tepatnya di jalan kompleks Perkebunan Kopi Gunung Mahawu. Pada hari Kamis, 6 Juni 2024, ditemukan kerangka manusia tanpa identitas di lokasi tersebut.


Barang-barang yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan kerangka manusia tersebut antara lain: cincin batu akik berwarna biru, cincin besi putih, celana dalam warna merah marun, satu buah balsem merek Balpirik, uang pecahan 20.000 satu lembar, uang pecahan 5.000 satu lembar, serta celana pendek yang sudah robek dan tidak terpakai.



Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh menyatakan, "Kami membenarkan bahwa pada hari ini, Kamis, 06 Juni 2024 sekira pukul 13.25 WITA, Polres Tomohon mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan kerangka mayat manusia yang belum diketahui identitasnya di Kebun Kopi yang terletak di jalan Gunung Mahawu, Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon."


Setelah menerima laporan tersebut, gabungan personel piket Satuan Reskrim dan identifikasi langsung menuju lokasi penemuan kerangka manusia untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 



"Beberapa barang yang ditemukan di dekat kerangka manusia tersebut diduga kuat milik korban," tambah AKP Ferdy Suluh. Saat ini, identitas dan penyebab kematian dari kerangka yang ditemukan masih dalam penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Tomohon. 


Polres Tomohon mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri barang yang ditemukan di lokasi penemuan, agar segera menghubungi Satuan Reskrim Polres Tomohon untuk membantu proses identifikasi lebih lanjut.

×
Berita Terbaru Update