Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Wangurer Timur Juara III Paralegal Award, Publik Menunggu Kualitas Mediator Hukum Nasional Berkarya Di Masyarakat

Senin, 03 Juni 2024 | 00:15 WIB Last Updated 2024-06-02T16:15:39Z
Foto : Istimewa



BITUNG, Komentar.co.id - Praiselia Rebecca Dalensang SSTP, Lurah Wangurer Timur, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), menjadi pemenang ke tiga dalam seleksi nasional paralegal justice award tahun 2024. 



Penghargaan ini menjadi prestisius dan bergengsi karena diperlombakan secara kompetitif, dan dimulai secara berjenjang dari tingkat daerah hingga nasional.



Paralegal Justice Award merupakan ajang penghargaan untuk mendorong keterampilan dan menambah wawasan bagi kepala desa/lurah sebagai juru damai atas permasalahan hukum di wilayahnya.



Prediksi keberhasilan wakil kota Bitung sudah menguat, menyusul lolosnya empat orang lurah dari Kota Bitung dalam Rating 10 besar nasional. 



Mereka adalah Lurah Wangurer Timur Praiselia Rebecca Dalensang SSTP, Lurah Girian Weru Dua Veronique Kumentas SPd, Lurah Sagerat Billy Ransaleleh SSos dan Lurah Paceda Herold Gerald Evert Barauntu Amd, 



Setelah melalui serangkaian tes dan uji kemampuan, akhirnya Praiselia berhasil menggonfol peringkat 3 besar nasional.


Apakah Prestasi Nasional akan dibarengi karya dalam Masyarakat? Publik Menantikan sepak terjang dan karya Mediator Hukum Nasional.  ***** 

×
Berita Terbaru Update