Notification

×

Iklan

Iklan

LPTQ Audiensi dengan Bupati Minut Joune Ganda, Terkait Pelaksanaan MTQ

Jumat, 31 Mei 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-06-01T06:02:12Z


MINUT KOMENTAR-Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), belum lama ini melakukan Audiensi dengan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda.



Menurut Bupati Joune Ganda, Audiensi di maksudkan kepentingan  konsultasi dan permohonan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka penyelenggaraan Musabagah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan datang. 



"Kami menyambut baik kunjungan ini, sekaligus menyatakan komitmen untuk mendukung penuh penyelenggaraan MTO Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Saya mengapresiasi kerja keras LPTO dalam mempersiapkan acara ini. Ini adalah kegiatan yang penting sebagai ajang untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al-Our'an di kalangan masyarakat,"ungkap Bupati


Ketua LPTO, Ir. H. Sujarno W., M.M., menjelaskan berbagai persiapan yang telah dilakukan. Selain itu juga di sampaikan tentang pentingnya dukungan dari pemerintah daerah agar MTQ dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 




Dalam pertemuan tersebut, berbagai aspek teknis dan logistik juga dibahas, termasuk penyediaan fasilitas, keamanan, dan promosi acara.


Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berharap dengan adanya kerjasama yang solid antara pemerintah daerah dan LPTO, MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara."Semoga momentum yang berharga imi dapat memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.


Jose

×
Berita Terbaru Update