Notification

×

Iklan

Iklan

Gempar...Rumondor Serahkan Gerindra ke Yulius Komaling Bacagub Sulut, Pertanda Ketua DPD Bakal Berpindah?

Senin, 03 Juni 2024 | 22:19 WIB Last Updated 2024-06-03T14:19:03Z

Yulius Komalin  Conny Rumomdor

MANADO KOMENTAR-Pengurus dan simpatisan partai Gerindra Sulawesi Utara di buat gempar dengan keluarnya Release DPD Gerindra Sulawesi Utara.


Dalam release yang di tandatangani Conny Rumondor itu, menyebut Mayjen Yulius Komaling-Tatong Bara untuk bertarung dalam Pilgub Sulut 2024



Padahal Ir. Conny Rumondor belakangan ini, sedang gencar mendaftar ke sejumlah partai untuk calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.


Apakah ini pertanda kekuatan politik Conny Rumondor mulai kendor?. Informasi yang beredar di sejumlah ruang publik di Manado, keluarnya Release dari DPD Gerindra, adalah perintah DPP Partai Gerindra.


Jika demikian kemungkinan besar, jabatan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara di prediksi bekal  berpindah tangan dalam waktu dekat.


Pasalnya  Conny Rumondor sebelumnya memandang sebelah mata kehadiran Yulius Komaling yang gencar mengkampanyekan kemenangan Prabowo sebelum Pilpres.


Berikut release DPD Partai Gerindra Sulut yang beredar di sejumlah media.



Atas berkat dan Rahmat Tuhan yang Maha Kuasa, setelah berkoordinasi intens dan atas petunjuk DPP 


Partu GERINDRA, pada hari ini, kami DPD Partai GERINDRA Provinsi Sulawesi Utara, menyampaikan 


hal-hal sebagai berikut: 


1. Bahwa proses Pemilihan Kepala Daerah, merupakan pintu masuk untuk pengabdian kepada Masyarakat, dan bagi Parta GERINDRA, Pilkada adalah sebuah kesempatan emas untuk mengimplementasikan Misi Partai untuk merebut kekuasaan secara konstitusional, dalam rangka pengabdian kepada seluruh rakyat. 


2 Partai GERINDRA telah memutuskan untuk memajukan Pasangan MAYJEN TNI (Pura.) YULIUS SELVANLS LUMBAA dan Ir. Hj. TATONG BARA untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur di Provinsi Sulawesi Utara. 


3. Untuk itu, saya selaku Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Sulawesi Utara menegaskan bahwa: 


a. Partai GERINDRA Provinsi Sulawesi Utara mendukung penuh dan siap mengamankan Pasangan 

Bapak MAYJEN TNI (Pum.) YULIUS SELVANUS LUMBAA dan Ir. Hj. TATONG BARA dalam perhelatan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilkada Serentak 27 November 2024. 

b. Kami menyerukan kepada Pengurus di semua Tingkatan, mulai dan DPC, PAC, hingga Anak Ranting, dan seluruh kader/simpatisan untuk mengamankan dan mendukung Keputusan Partai GERINDRA untuk pengusungan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur inu. 


4. Semua hal yang berkaitan dengan proses pengusungan ini, akan terus dikoordinasikan dengan DPP Partai GERINDRA. 


Demikian Press Release ini disampaikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai GERINDRA, dan seluruh rakyat Provinsi Sulawesi Utara. 


SEMOGA TUHAN MENOLONG KITA 


×
Berita Terbaru Update