Notification

×

Iklan

Iklan

FDW Membuka Kegiatan Rapat Kerja Daerah KONI Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024

Minggu, 02 Juni 2024 | 00:00 WIB Last Updated 2024-06-01T23:31:14Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, SH. yang juga selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Minahasa Selatan, membuka Kegiatan Rapat Kerja Daerah KONI Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024 dengan Tema “Optimalisasi Pembinaan dan Memperkuat Manajemen Organisasi Keolahragaan”, bertempat di Hotel Sutanraja Amurang. Sabtu.(01/06/2024).

Rapat Kerja Daerah Koni Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024 Tersebut Mengangkat Tema “optimalisasi Pembinaan Dan Memperkuat Manajemen Organisasi Keolahragaan”.

Rapat Kerja Tersebut Merupakan Momen Yang Sangat Penting Untuk Meningkatkan Manajemen Orgnisasi Di Berbagai Aspek, Mulai Dari Struktur Organisasi, Perencanaan, Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Hingga Pengawasan Dan Evaluasi. Koni Memiliki Peran Yang Sangat Strategis Dalam Meningkatkan Prestasi Olahraga, Baik Di Tingkat Regional, Nasional, Maupun Internasional.

Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, SH. yang juga selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Minahasa Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwa kegiatan tesebut boleh dilaksanakan dan ada satu kebanggaan dengan hadirnya Pengurus KONI sampai ke tingkat Kecamatan juga turut hadir KONI Provinsi Sulut.

"Ada 22 Cabang yang berkumpul saat ini dan ini merupakan Tugas mulia dalam hal Membina para Atlit yang mengikuti Even baik tingkat Daerah  maupun tingkat Nasional , dan Pengurus KONI dan Pengurus Cabang Olahraga telah berperan luar biasa untuk mengangkat kabupaten Minahasa Selatan Pada Bidang olahraga."ujar FDW.

Lanjut Bupati FDW menambahkan, bahwa pelaksanaan kegiatan Saat ini juga untuk Mengevaluasi sejauh mana program dan target telah dicapai karena semuanya punya hak dan Kewenangan yang sama dalam memberikan Masukan dan gagasan untuk mengangkat Olahraga di Minahasa Selatn."ujarnya.

Bupati FDW,didampingi Inspektur Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala BKPSDM, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang Pembinaan Dan Prestasi KONI Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Ketua Bidang Perencanaan Dan Program Satgas PON Aceh-Sumut yang juga adalah Wakil Dekan Kemahasiswaan FIKKM Universitas Negeri Manado. Dr. Marnex Berhimpong, M.Kes, Aifo.

Ketua Harian KONI Kabupaten Minahasa Selatan yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Franky J. F. Lelengboto, ST, Sekertaris Sam Patilima,Bendahara Ricky Kalangi, bersama Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Minahasa Selatan, Staf Khusus Bupati, para Pengurus KONI Kecamatan, para Pelatih dan Pimpinan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan serta Para Guru Olahraga SD Dan SMP Se-Kabupaten Minahasa Selatan. (Dotu)




×
Berita Terbaru Update