Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Membuka Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua di GMIM Imanuel Taratara

Sabtu, 18 Mei 2024 | 18:46 WIB Last Updated 2024-05-18T10:46:26Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Pnt Caroll J. A. Senduk, SH, yang juga menjabat sebagai Ketua PKB Rayon Tomohon, Resmi membuka kegiatan Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua. Acara tersebut berlangsung di GMIM Imanuel Taratara, dengan Khadim Pdt. Meiske Rampisela Lomboan, MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Dua. Sabtu (18/05)


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan rasa syukur atas keberkatan Tuhan yang dirasakan oleh semua peserta. Beliau menekankan pentingnya kebersamaan dan saling mendukung di antara pria kaum bapa, terutama dalam wilayah Tomohon Dua.


"Kebersamaan sebagai pria kaum bapa, terlebih di wilayah Tomohon Dua, untuk pertama kalinya Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua diselenggarakan di GMIM Imanuel Taratara sejak adanya pemekaran Wilayah. Ini menjadi hal yang mensukacitakan kita semua," ujar Senduk.



Walikota juga mengingatkan para peserta mengenai peran penting pria kaum bapa sebagai kepala rumah tangga dan teladan bagi keluarga dan masyarakat. Beliau menekankan bahwa setiap profesi yang dimiliki adalah anugerah Tuhan dan menjadi tanggung jawab untuk melayani keluarga, gereja, dan masyarakat. 


"Tahun ini kita telah melewati pesta demokrasi pemilihan legislatif dan ke depan kita akan menghadapi pilkada. Ini menjadi tanggung jawab bersama sebagai pria kaum bapa untuk terus menjaga kebersamaan, persatuan, dan menjauhi berita hoax," tambahnya.


Senduk juga mengingatkan bahwa program-program pemerintah, seperti layanan kesehatan gratis di puskesmas dan rumah sakit daerah, ditujukan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.



Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Stenly Wuwung, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Magy Pandey-Walintukan, STh, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Dua Pnt John Gigir, Ketua Komisi PKB GMIM Imanuel Taratara Pnt Melky Sambeka, Ketua-ketua komisi se-wilayah Tomohon Dua, Ketua Panitia Hapsa PKB Wilayah Tomohon Dua Marvin Salmon, serta seluruh anggota PKB se-wilayah Tomohon Dua dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


Hari Persatuan Pria Kaum Bapa ini menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan, memberikan dukungan, dan membangun hubungan yang harmonis antara sesama pria kaum bapa di wilayah Tomohon Dua.

×
Berita Terbaru Update