Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Pimpin Rapat Forkopimda dan Penandatanganan NPHD untuk Pengamanan Pilkada 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 13:01 WIB Last Updated 2024-05-20T05:01:36Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH, Pimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon (Forkopimda) yang digelar di Ruangan Walikota Tomohon. Rapat ini sekaligus dirangkaikan dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Kepolisian Resort Tomohon dan Komando Distrik Militer 1302 Minahasa. Senin (20/05)


Acara ini dihadiri oleh berbagai pimpinan daerah, termasuk Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, Kajari Tomohon Alfonsius Loe Mau SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Mutakbir, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Dr. Erenst Jannes Ulaen SH MH, Koordinator BIN Kota Tomohon Letkol Laut Achmad Firgaus, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Stenly Mokorimban SH bersama jajarannya.


Penandatanganan NPHD ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Tomohon. Kolaborasi antara Pemerintah Kota, Kepolisian Resort Tomohon, dan Kodim 1302 Minahasa diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif dan aman bagi masyarakat selama proses pemilihan berlangsung.



Walikota Tomohon dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara berbagai instansi untuk menjaga stabilitas dan keamanan kota, terutama menjelang dan selama Pilkada. "Kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, kepolisian, dan TNI sangat vital dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Semoga dengan penandatanganan NPHD ini, kita dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Tomohon selama Pilkada 2024," ujarnya.


Dengan pelaksanaan rapat dan penandatanganan perjanjian ini, diharapkan Pilkada 2024 di Kota Tomohon dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, serta menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

×
Berita Terbaru Update