Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Hadiri Perayaan Syukur Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon

Minggu, 19 Mei 2024 | 17:43 WIB Last Updated 2024-05-19T09:43:53Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH, bersama istri, Drg. Jeand'Arc Senduk-Karundeng, yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kota Tomohon, menghadiri Ibadah Perayaan Syukur Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon. Acara tersebut digelar di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Matani Satu Tomohon Tengah. Minggu (19/05)


Perayaan ini dipimpin oleh Selebran Misa, Pastor Glen Woi, Pr. Dalam sambutannya, Walikota Caroll Senduk menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Paroki Roh Kudus Tomohon yang dapat merayakan Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus tahun ini.


"Selaku pribadi, keluarga Senduk-Karundeng dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi seluruh umat yang ada di paroki Roh Kudus Tomohon ini yang boleh merayakan perayaan Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus tahun ini," ujarnya.



Lebih lanjut, Walikota juga mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk hadir di tengah-tengah umat paroki dalam perayaan ini.


"Dalam kebersamaan sebagai warga gereja juga warga masyarakat Kota Tomohon, kami selaku pimpinan bersyukur boleh berada di tengah-tengah umat paroki merayakan pesta ini. Besar harapan untuk kita semua untuk rajin berdoa dan rajin bekerja agar supaya kita boleh menikmati hikmat dalam kehidupan yang Tuhan berikan," tambahnya.



Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk para Frater CMM, para Frater Novisiat CMM, Suster dan Bruder, serta para pimpinan Dewan Pastoral Paroki Roh Kudus. Juga hadir para Dewan Pimpinan Pastoral Wilayah Rohani, pimpinan Stasi Kumelembuai dan Rurukan Paroki Roh Kudus Tomohon, serta 15 wilayah rohani bersama Stasi Kumelembuai dan Stasi Rurukan.


Kehadiran Walikota Tomohon beserta istri dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan keagamaan dan membangun kebersamaan di masyarakat. Dengan harapan dan doa, perayaan ini diharapkan dapat memperkuat iman dan semangat kebersamaan di antara umat paroki.

×
Berita Terbaru Update