Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw, Lantik Albert Wounde, Penjabat Bupati Sangihe

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:40 WIB Last Updated 2024-05-29T08:40:18Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Gubernur  Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven O.E  Kandouw melantik Albert Wounde sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.

Pelantikan di laksanakan di
Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/5/2024).  

Pada kesemparan itu, Wagub Steven Kandouw menyampaikan selamat kepada Albert Wounde yang telah di amnil sumpah sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.

“Ini adalah kepercayaan. Itu sebabnya bekerjalah sesuai amanat undang-undang. Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki objek wisata yang baik, tapi juga memiliki tantangan di bidang pendidikan dan kesehatan,” kata Wagub.

Karena itu lanjut Wagub Kandouw, di perlukan kepemimpinan yang visioneer untuk menjawab tugas dan tanggungjawab sebagai penjabat Bupati.

“Saya yakin pak Albert dapat menjalankan tugas pengabdian sebagai ASN yang di beri tanggungjawab oleh negara,"tegasnya.

Di sisi lain, Wagub mengajak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe ,untuk mendukung dan mengsupport kepemimpinan penjabat bupati dalam menjalankan tugas.

“Saya percaya dengan semangat kebersamaan, kita mampu melewati semua tantangan yang ada. Mari kita bekerjasama mewujudkan Sangihe yang maju dan sejahtera,” kata Wagub Kandouw.


Pada kesemparan itu, Wagub menyampaikan ucaoan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada penjabat yang lama Rini Tamuntuan, yang telah mengabdikan diri sebagai penjabat bupati selamat dua tahun.

Jose

×
Berita Terbaru Update