Notification

×

Iklan

Iklan

Seminar Bertajuk "Go Big With Go Public" di Buka Bupati Minut Joune Ganda

Rabu, 08 Mei 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-05-11T08:06:29Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara, menghadiri sekaligus membuka seminar dan coaching clinic pasar modal sebagai sumber pendanaan usaha.


Kegiatan tersebut di gagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara, yang di laksanakan di Hotel The Sentra Manado, Minut, Rabu (08/05/2024).



Menurut Bupati Joune Ganda, seminar itu mengusung tema "Go Big With Go Public". Tujuan utama seminar tersebut adalah untuk mendukung perusahaan-perusahaan di Kabupaten Minahasa Utara. 



Lebih khusus untuk meningkatkan kapasitas mereka untuk maju dan berkembang dengan cara "Go Public". 


"Saya berharap, sosialisasi dan seminar yang ini dapat di ikuti dengan baik oleh peserta. Apalagi kegiatan itu, menghadirkan narasumber ahli dan berpengalaman di bidangnya,"ungkap Bupati Joune Ganda.


Lanjut di jelaskan Bupati, seminar dan coaching clinic pasar modal ini merupakan langkah penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi. Lebih khusus di Kabupaten Minahasa Utara. Dengan meningkatkan kapasitas perusahaan melalui "Go Public".


Lewat seminar tersebut, diharapkan para peserta dapat menjadi lebih kompetitif dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi daerah. 




Jose


×
Berita Terbaru Update