Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Karondoran Diamankan Polisi. Terduga Aniaya Warga sesama Kampung

Sabtu, 11 Mei 2024 | 16:04 WIB Last Updated 2024-05-11T08:04:15Z

 


BITUNG, Komentar.co.id - Tim 2 Resmob Polres Bitung mengamankan terduga pelaku penganiayaan, pria berinisial Z (27), Jumat (10/5/2024) dini hari.


Kapolres Bitung AKBP Albert Zai melalui Kasi Humas Iptu Iwan Setiyabudi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.


“Terduga pelaku ditangkap di rumahnya, Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, sekitar pukul 01.30 Wita,” kata Iptu Iwan.


Pemicu penganiayaan, terduga pelaku tidak terima karena sepeda motor miliknya diduga dirobohkan oleh korban, pada Kamis (9/5/2024) malam.


Iptu Iwan menjelaskan, awalnya sepeda motor terduga pelaku dipakai adiknya untuk mengikuti sebuah kegiatan di Karondoran. Sepeda motor diparkir di garasi mobil tak jauh dari lokasi kegiatan.


“Usai kegiatan, adik terduga pelaku akan mengambil sepeda motor. Sampai di garasi, adik terduga pelaku melihat sepeda motor tersebut sudah didorong ke luar oleh korban lalu dirobohkan,” jelas Iptu Iwan.


Adik terduga pelaku pulang, kemudian memberitahukan hal tersebut kepada sang kakak. Tak berselang lama, terduga pelaku mendatangi korban untuk menanyakan langsung.


“Setelah mendengar keterangan dari korban, terduga pelaku langsung memukul pipi kiri korban sebanyak dua kali dengan menggunakan tangan kanan,” ujar Iptu Iwan.


Korban yang mengalami bengkak dan memar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bitung. 


Laporan direspons Tim 2 Resmob Polres Bitung dengan melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan terduga pelaku di rumahnya.


“Terduga pelaku diamankan tanpa perlawanan, kemudian dibawa ke Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Iptu Iwan.****

×
Berita Terbaru Update