Notification

×

Iklan

Iklan

Pelindo Keluhkan "Cap Tikus", Kapolres Desak Polisi Pelabuhan Petakan Akar Peredaran

Jumat, 03 Mei 2024 | 03:14 WIB Last Updated 2024-05-02T19:15:32Z
Kapolres Bitung Dan Jajarannya dalam Kunjungan ke Polsek Pelabuhan. Foto Istimewa.


BITUNG, Komentar.co.id - Kapolres Bitung  AKBP Albert Zai SIK,SH,MH,  menekankan Kapolsek Pelabuhan Samudera beserta jajaran,untuk segera melakukan pemetaan akar masalah di kawasan pelabuhan dengan melibatkan stakeholder yang berkepentingan.


Hal ini ditegaskan Kapolres dalam kunjungan kerja ke Polsek Pelabuhan Samudera Bitung, didampingi  ketua Bhayangkari Bitung Detta Albert Zai, dan sejumlah pejabat Polres Bitung,Kamis, 02/05/04.


Salah satu akar pemetaan masalah diwilayah sektor kepolisian pelabuhan Samudera, adalah peredaran minuman keras “Cap Tikus”.


Peredaran cap tikus diwilayah pelabuhan ini, dikeluhkan Perwakilan PT. Pelindo IV Bitung, ketika berdialog bersama Kapolres dalam kunjungan kerja di Sektor Pelabuhan. Terutama peredaran minuman keras tradisional Sulut itu, dengan tujuan Propinsi Papua. 


Menanggapi pernyataan Kapolres,  Kapolsek Pelabuhan Samudera AKP Jagratara Tampoi mengaku, segera menindaklanjuti penugasan Kapolres Bitung dengan  koordinasi dan kolaborasi, dalam rangka meningkatkan pengawasan dan penindakan..


Disamping persoalan kamtibmas,Kapolres Bitung juga menerima keluhan dari  perwakilan pengurus tenaga bongkar muat yang mengungkapkan berbagai keluhan buruh. Salah satunya penyesuaian tarif pelabuhan, yang berdampak bagi pemasukan buruh. *****


×
Berita Terbaru Update