Notification

×

Iklan

Iklan

LAKRI Peduli Bencana !! Tengor Dampingi Ketua DPP Serahkan Bantuan

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:53 WIB Last Updated 2024-05-15T13:53:13Z

 

Ketua DPP LAKRI Steven Lahengko Menyerahkan Bantuan Ke Posko Siaga Bencana Gunung Ruang BLK Bitung


BITUNG, komentar.co.id - Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) menunjukan kepedulian kepada ratusan pengungsi, akibat erupsi Gunung Ruang dipulau Tagulandang, Sitaro.


Puluhan bantuan Sembako dan makanan pokok lainnya, diserahkan Ormas LAKRI Kepada Ratusan Masyarakat Pulau Tagulandang, yang terpaksa meninggalkan kampung halamannya karena bencana, dan ditampung di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Bitung, Rabu, 15/05/04. 


Penyerahan Bantuan ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (LAKRI) Steven Lahengko, Bersama Pembina DPP LAKRI Jeffry Mementu, dan didampingi Ketua DPC LAKRI Bitung Erick Tengor, beserta sejumlah pengurus lainnya. 


Ketua DPC LAKRI Kota Bitung Erick Tengor, usai penyerahan bantuan mengucapkan terimakasih secara khusus kepada Ketua DPP Steven Lahengko, karena berkenan memberikan support atas kepedulian orgnaisasi kepada pengungsi Gunung Ruang.


" Terimakasih kepada ketua DPP yang hadir, dan memberikan dukungan kepada kami di kota Bitung. Bencana ini adalah musibah yang mengundang keprihatinan kita semua. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para pengungsi", Kata Erick Tengor. 


Ketua DPC LAKRI Bitung Adv. Erick Tengor S.H., CLA. 


Tanggapan yang sama juga disampaikan Ketua DPP LAKRI Steven Lahengko. Steven yang juga dikenal berprofesi sebagai pengacara ini menegaskan, kepedulian ini adalah bagian dari peran penting ormas untuk saling membantu masyarakat. LAKRI Tidak hanya hadir pada proses investigasi penegakan dan pemberantasan Korupsi, tetapi juga bagian dari perjuangan kemanusiaan. 


" Ini menjadi kewajiban. Terimakasih kepada DPC Bitung yang sudah bersama-sama. Semoga, bantuan ini akan berdampak bagi para pengungsi. Kami akan kembali lagi dilain waktu, untuk memberikan bantuan kepada para pengungsi", Ungkap Steven.


Kehadiran Ketua DPP LAKRI Ke Kota Bitung, karena agenda kerja profesi sebagai pengacara. Disamping itu silaturahmi dengan pengurus. Bahkan, dalam waktu dekat struktur DPC LAKRI Bitung yang baru disegarkan, akan dilantik dan dikukuhkan dibawah kepemimpinan Erick Tengor. ***

×
Berita Terbaru Update