Notification

×

Iklan

Iklan

KGPM Wilayah XII Pulau Lembeh, Peduli Korban Bencana Gunung Ruang

Kamis, 16 Mei 2024 | 23:10 WIB Last Updated 2024-05-17T00:08:26Z


BITUNG, komentar.co.id -  Jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) wilayah Xll Kecamatan Lembeh Utara dan Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung menunjukkan kepedulian kepada ratusan pengungsi, akibat erupsi Gunung Ruang di Palau Tagulandang, Sitaro.


Puluhan paket bantuan sembako dan pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Ketua Badan pimpinan (KGPM) wilayah Xll Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, Kepada petugas Posko yang berada di kecamatan Madidir, bertempat di balai latihan Kerja (BLK) kota Bitung.


Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Badan pimpinan (KGPM) wilayah Xll, pnt. Jemris Almadjin, didampingi oleh ketua pimpinan Majelis wilayah gbl. Stenly lalerang, Bendahara wilayah pnt. Alfira Masambe, dan penasehat wilayah pnt. Frits Mandaj, dan Gbl. truvena kandung.


Usai penyerahan bantuan kepada korban erupsi gunung ruang, Pnt. Jemris Almadjin mengatakan, bahwa sesuai hasil rapat kerja wilayah yang dilaksanakan pada Sabtu 11 Mei 2024.


'kami bersama jemaat KGPM wilayah Xll dan rombongan melaksanakan tindakan kemanusiaan dalam membantu korban erupsi gunung ruang yang dilaksanakan pada hari Rabu. (15/5/2024),"ucap Ketua Badan pimpinan KGPM wilayah Xll pnt. Jemris Almadjin.


Menurutnya, bantuan bagi korban bencana merupakan bentuk kepedulian antar sesama. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini akan bermanfaat buat saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah.


Lanjutnya, Saudara kita sekarang ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang di berikan sangatlah berarti bagi mereka, Karena mereka saat ini tidak bisa bekerja dan beraktivitas akibat erupsi gunung ruang,"ucapnya.*****

×
Berita Terbaru Update