Notification

×

Iklan

Iklan

Kebakaran di Pondol Ibu Syane Mengaku Panik, Lupa Pake "Pakaian Dalam"

Sabtu, 11 Mei 2024 | 19:35 WIB Last Updated 2024-05-11T11:35:27Z


MANADO KOMENTAR-Kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah termasuk 2 rumah makan di Boulevard Kota Manado yang tembus gank Pondol tepatnya jalan Wiracakti Wenang Selatan  Kota Manado, Jumat,(11-05-2024) ikut menyita perhatian warga.

Beruntung Tak berselang lama, api yang mengamuk mulai sekira pukul 18;45 wita itu langsung dijinakan tim Pemadam Kebakaran dengan mengerahkan 5 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar).


Teepantau,angin yang bertiup kencang sedikit menyulitkan tim pemadam menjinakan api agar tidak merembet ke rumah lainnya.

Menurut salah satu saksi yang juga pemilik rumah ibu Syane Laloh (60), dirinya  kaget dan trauma dengan kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah beberapa keluarganya itu.


"Saat mulai kejadian kebarakan  kita didalam kamar samantara baganti baju ada persiapan mo pigi ibadah kolon, tiba tiba kejadian kebakaran,kong kita bataria lari sampe lupa pake CD, "sebut ibu paroh baya sambil terisak tangis.


Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya paling terakhir keluar lokasi lantaran mencari anak cucu dan cece yang masih berada didalam rumah.


Sementara itu saksi mata lainnya mengatakan asal mulanya api diduga dari korsleting pada AC yang ada di bangunan bertingkat sebelahnya.

" torang liat api berasal dari percikan di AC (air conditioner) yang ada di bangunan sebelah Uma Duren"ujar ibu yang enggan disebutkan namanya.


Saat kejadian Polisi masih melakukan pencarian informasi terkait asal muasal kebakaran.

Dari data yang dirangkum wartawan,sedikitnya belasan warga kelihangan tempat tinggal.Mereka diantaranya Keluarga Manusama-Laloh, Keluarga Manusama -Bangkil, Keluarga Simona-Laloh, keluarga Theo-Mandak, Keluarga Gogani Theo,dan Keluarga Tambayong Surentu.(dax)

×
Berita Terbaru Update